January 8, 2024
Nikita Mirzani dan Sammy

Nikita Mirzani dan Sammy

Berita Selebritis – Pasangan ini termasuk ini termasuk pasangan baru yang menghebohkan dunia hiburan. Sempat sama-sama tidak mengaku, dan menyatakan bahwa kedekatan  mereka hanya sebatas kakak dan adik. Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka memutuskan untuk tampil di depan publik sebagai pasangan.

Samuel Rizal, menggandeng mesra Nikita Mirzani saat premiere film Comic 8: Casino Kings. Dengan sama-sama mengenakan kemeja hitam, Samuel dan Nikita bergandengan dengan mesranya dan membuat semua mata tertuju pada pasangan baru ini. Gosip tentang mereka mulai merebak saat tersebarnya foto mesra Nikita saat berlibur bersama dengan Samuel ke Bali.

Sammy dan Nikita Bersepeda di Bali
Sammy dan Nikita Bersepeda di Bali (via Instagram)

Tak hanya sekali, pasangan baru Nikita Mirzani dan Samuel Rizal terlihat berlibur ke Bali bersama sekali lagi. Kali ini, tak hanya bersenang-senang berdua, Nikita tampak mengajak si kecil Azka, baby bule gantengnya hasil dari pernikahan terakhirnya dengan Sajad Ukra. Tampak mereka bertiga terlihat menikmati waktu bersama dengan bersepeda santai di Bali.

Rupanya kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama. Foto-foto mesra pasangan ini yang banyak ditemukan di akun Instagram Nikita dan Samuel Rizal sudah tidak tampak lagi. Dan banyak netizen yang juga turut menyayangkan putusnya pasangan yang sama-sama seksi ini.

Nikita Mirzani dan Sammy berjalan santai di Bali
Nikita Mirzani dan Sammy berjalan santai di Bali (via Instagram)

“Mudah2an bisa balikan yaa.. pasangan favorit aku@nikitamirzanimawardi @samuelrizal1.” komen akun bernama @ratnaraga. “@nikitamirzanimawardi1. Knapa km putus aq sedih yesek nagis .aq suka liat kalian berdua dgn @samuelrizal1. Pleas perbaiki lagi hubungan kalian” tambah @baquiaz. Namun, ada juga yang malah memberi selamat pada Samuel Rizal karena telah berpisah dari janda seksi, Nikita Mirzani.

This slideshow requires JavaScript.

“Masih bnyk cewek yg baik sam Ahmad Sahroniselamat kembali ke jln yg benar” komen akun bernama @dodiwibawa. “Gitu dong putus!! Hebaat.. Kmren sempet il-feel kenapa@samuelrizal1 bisa pacaran sama wanita sperti itu 🙁 God save you sam!” tambah akun @mrsastridep87. Wah, sudah putus beneran, nih. Sayang banget, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *