January 5, 2024

Kasus Gatot Brajamusti yang tertangkap membawa obat-obatan terlarang beberapa waktu lalu masih saja menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana tidak, dari awalnya hanya membawa narkoba, polisi berhasil membuka kasus padepokan Gatot yang kabarnya menyimpang dari ajaran. Akibatnya, banyak sekali saksi-saksi yang mulai angkat bicara mengenai kasus satu ini.

Selain kasusnya, ternyata media juga banyak menyoroti putri pertama Gatot dengan Dewi Aminah. Siapa lagi kalau bukan Suci Patia. Bukannya bersedih lantaran kedua orang tuanya masuk penjara, gadis cantik ini malah asik liburan. Tak percaya? Intip saja rangkuman beritanya berikut ini!

1. Nikmati Keindahan Pantai Lombok

Dalam akun instagramnya, tentu tahu betul bagaimana keadaan dari Suci Patia. Sama sekali tak terlihat khawatir, Suci rupanya terlihat bahagia menikmati keindahan pantai di Lombok. Bahkan ia beberapa kali datang menjamah air laut dan berpose cantik di depan kamera.

Liburan di Pantai Lombok
Liburan di Pantai Lombok

Lewat satu postingannya, Suci terlihat cantik menikmati angin laut yang menerpanya. Dalam postingan tersebut pula, ia juga menuliskan sebuah keterangan jika ia ingin terus tinggal di tempat tersebut. “I want to live here, forever. #explorelombok“. Wah, tak khawatir dengan kondisi ayah ibunya nih?

2. Raut Bahagia Suci Patia di Depan Kamera

Di lain foto, Suci Patia pun tak berhenti mengumbar senyuman. Dengan alis cetar dan lipstik membahana, Suci terlihat asik dengan kehidupannya kini. Lalu, apakah gadis cantik ini tak khawatir dengan kondisi orang tuanya. Dan bagaimana dengan nasib kedua adiknya yang masih kecil?

Raut Bahagia di Depan Kamera
Raut Bahagia di Depan Kamera

Well, kita bisa melihat wajahnya penuh dengan kegembiraan. Namun, bukan berarti mahasiswa Universitas Indonesia dalam keadaan baik-baik saja. Di dalam postingan lain, terlihat jelas jika Suci sempat sangat khawatir dengan kondisinya saat ini. Apalagi kondisi kedua orang tuanya yang sama-sama terjebak dalam kasus yang sama.

3. Rindukan Kekasihnya

Di tengah-tengah kasus yang menerpa keluarga besar, bisa jadi Suci adalah orang paling bisa diandalkan untuk adik-adiknya. Karena hal tersebut pula, kemungkinan besar Suci mengalami tekanan batin yang sangat kuat. Dalam kondisi tersebut, sayang sekali sang kekasihnya tak bisa mendampingi.

Rindukan Kekasihnya
Rindukan Kekasihnya

Yap, Suci yang berada di Lombok terpisah jauh dengan kekasihnya. Seperti yang diketahui, pria bernama Bagas Nurcahyo ini kini berada di Jakarta. Karena jarak tersebut, membuat Suci merindukan sosok kekasihnya. Lewati akun instagramnya, Suci mengunggah foto kekasihnya dengan memberikan keterangan kerinduan dirinya kepada Bagas.

4. Masih Jalin Hubungan dengan Aaliyah

Seperti yang banyak dikabarkan oleh media, kasus terbaru Gatot juga menyoroti putri kedua Reza Artamevia. Ialah Aaliyah Massaid yang juga terlibat dan menjadi korban dari Gatot. Meski kasus tersebut sudah menyebar luas, hingga kini Aaliyah masih bungkam dan tak banyak bicara.

Masih Jalin Hubungan dengan Aaliyah
Masih Jalin Hubungan dengan Aaliyah

Dari pada mengurusi kasus tersebut, ia malah makin asik berteman dengan Suci Patia. Saking kompaknya dua anak gadis cantik ini sering meninggalkan komentar di akun instagram mereka. Baru-baru ini, Aaliyah juga mengunggah foto akrab mereka berdua. Wow

Baca Juga : Suci Patia, Putri Gatot Brajamusti yang Tak Kalah Cantik dari Aaliyah Massaid

Well, kasus Gatot memang bukan hanya mempengaruhi kariernya di dunia hiburan. Namun, masa depan anaknya pun juga dipertaruhkan. Seperti yang diketahui, ketiga anak Gatot masih belum cukup dewasa. Mereka harus hidup mandiri tanpa ditemani oleh kedua orang tua mereka. Kasihan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *