January 7, 2024

Kabar bahagia datang dari pelawak wanita, Elly Sugigi. Setelah beberapa kali menikah dan berujung dengan perceraian, tepat pada 9 Oktober ini Elly kembali membangun biduk rumah tangga. Melihat resepsi yang ia gelar, nampak wajah cantik di tengah-tengah acara tersebut.

Ialah Ulfi Damayanti atau biasa dipanggil Ulfi, anak perempuan Elly dengan suami pertamanya. Terlihat berbeda dengan ibunya, banyak yang mengagumi kecantikan dari Ulfi. Nah, seperti apa sih cantik Ulfi Damayanti ini. Berikut ini berita selengkapnya.

1. Putri Kesayangan Elly Sugigi

Sudah menjadi rahasia umum jika perkawinan Elly kali ini adalah pernikahan yang keempat kalinya. Berkali-kali gagal membina rumah tangga, sepertinya Elly masih mau membuka hatinya untuk pria lain. Dari empat kali menikah, Elly telah memiliki 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki. Salah satunya adalah Ulfi Damayanti.

Putri Kesayangan Elly Sugigi
Putri Kesayangan Elly Sugigi [via instagram]
Gadis imut dengan rambut panjangnya ini merupakan anak yang paling dekat dengan Elly. Tak hanya di acara resepsi pernikahan, Ulfi juga kerap menghiasi galeri foto Elly di Instagram. Tak heran banyak orang yang mengatakan bahwa Ulfi adalah putri kesayangan dari Elly.

2. Pribadi Baik dan juga Pintar

Bukan hanya dekat dengan ibunya, Ulfi juga merupakan gadis dengan pribadi baik yang gampang kenal dengan siapa saja. Hal ini terkait kedekatannya dengan ayah tirinya. Tak hanya berbicara dengan ayah tirinya, Ulfi sering berfoto lucu bersama ayah barunya ini.

Pribadi Yang Baik dan Pintar
Pribadi Yang Baik dan Pintar [via instagram]
Selain mempunyai pribadi gampang dekat dengan orang, Ulfi dikenal sebagai anak yang baik dan juga pinter. Meski tak harus menjadi juara kelas, Ulfi yang kini duduk di bangku sekolah menengah atas ini cepat tanggap dengan pelajaran.

3. Suka Berias Seperti Wanita Dewasa

Jika melihat akun instragram, path dan juga twitternya, Ulfi memang kerap kali berpose lucu di depan kamera. Tak ayal wajahnya tanpa make-up sering kali muncul. Namun jika menghitung banyak foto berias dan tidak, Ulfi lebih banyak mengunggah foto dengan riasan make-up.

Suka Berias
Suka Berias [via instagram]
Meski tak setebal beberapa artis remaja lainnya, Ulfi terlihat cantik dengan bedak tipis di wajahnya. Belum lagi sentuhan lipstick di bibirnya yang membuatnya semakin menarik jika dilihat oleh lawa jenis. Setuju kan?

4. Bercita-cita Menjadi Model

Seperti kebanyakan anak artis, banyak dari mereka sudah tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Begitu juga dengan Ulfi. Ia juga sama tertariknya dengan beberapa anak artis lainnya. Namun, Ulfi mengaku tak ingin menjadi public figure seperti ibunya.

Bercita Jadi Model
Bercita Jadi Model [via instagram]

Yap, Ulfi kurang bisa jika disuruh untuk melawak. Tapi, jika ia terjun ke dunia hiburan, Ulfi mengaku bercita-cita ingin menjadi model professional. Mengingat wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang bagus tentuu jalan menuju dunia modeling sudah terbuka lebar.

Melihat sosok Ulfi memang jarang sekali terlihat di layar televisi. Ia mengaku bahwa dunia hiburan bisa ia lewati ketika sudah lulus dari SMA. Sementara itu, kini ia lebih fokus ke sekolah demi membahagiakan ibundanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *