March 28, 2024
Artis akur

Artis akur

3. Temu Keluarga Dee Lestari dengan Marcell Siahaan, Bikin Terharu

Masih ingat dengan perceraian Dee Lestari dan Marcell Siahaan di tahun 2008 lalu. Tanpa ada kabar miring yang beredar, Dewi atau biasa disapa dengan nama Dee Lestari menggugat suaminya. Selang beberapa saat kemudian, penulis buku Supernova ini kembali menikah.

Dewi Lestari
Dewi Lestari

Berbeda dengan mantan istrinya, Marcell baru memutuskan menikah setahun setelah bercerai. Ia menggandeng mantan Miss Singapura yang bernama Rima Melati Adams sebagai istrinya pada tahun 2009. Tak seperti pasangan selebriti yang bercerai biasanya, Marcell dan Dee terlihat harmonis pasca bercerai. Bahkan keduanya sering temu keluarga bersama dengan pasangan barunya. Wah, kompaknya.

4. Mantan Istri dan Suami yang Sama-Sama Hidup Harmonis

Tak jauh beda dengan artis-artis sebelumnya, Gista Putri juga menjalin hubungan harmonis dengan mantan istri suaminya. Siapa lagi kalau bukan Wina Thalia (istri Anji). Meski tak pernah sekalipun mengabadikan foto bersama, jelas terlihat jika Gista sangat akrab dengan Wina.

Gista Putri
Gista Putri

Begitu pula sebaliknya dengan Wina. Ibu 4 anak ini sering mengunggah foto mesra mantan suaminya (Wishnutama) bersama dengan Gista. Wina terlihat senang karena anak-anaknya memiliki ibu baru yang cantik dan baik seperti Gista. Ternyata bukan hanya Gista dan Wina saja yang akrab, tetapi Wishnutama dan juga Anji sering kompak dan saling mendukung satu sama lain. Wah, pasti bahagia memiliki orang tua hebat seperti mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *