January 4, 2024

Menjelang pneghujung tahun ini, banyak artis yang tengah diliputi kebahagiaan. Yang tadinya single, saat ini sedang siap-siap menjadi sepasang suami istri. Seperti artis Marcel Chandrawinata yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan gadis cantik bernama Priscilla Deasy Tirtadjaya.

Selain memilih cincin, salah satu persiapan pernikahan yang telah mereka lalui adalah foto prewedding. Marcel yang biasanya terlihat kocak di layar kaca, menjelma menjadi sosok pria parlente yang gagah dan serius. Sementara Deasy tampil anggun dalam balutan gaun putih yang indah. Intip yuk 10 potret prewedding Marcel dan Deasy berikut!

1. Dari sekian banyak wanita, akhirnya gadis berwajah oriental inilah yang mampu menaklukkan hati seorang Marcel Chandrawinata.

2. Bagi keduanya, rumah bukan hanya sekedar bangunan untuk singgah melainkan sosok pasangan yang mampu menentramkan satu sama lain. Dan Deasy adalah rumah bagi Marcel.

3. Capek ah serius melulu, Marcel dan Deasy juga bisa kok kocak, saling usil dan jahil satu sama lain. Cute banget kan mereka berdua?

4. Bukan karena ganteng atau populer, pesona Marcel sesungguhnya bagi pricil adalah kemampuan untuk membuatnya selalu bahagia. Uch Ahmad Sahroni so sweet deh!

5. Mengusung tema black and white, di foto ini banyak yang menyebut Deasy mirip dengan Chelsea Olivia, setuju nggak kamu?

6. Percayalah nggak ada kado paling indah selain mendapatkan orang yang kita cintai sebagai jodoh kita hingga maut memishkan. Nggak sabar nunggu weddingnya deh!

7. Hubungan mereka memang nggak sempurna, tapi Deasy mengaku bahwa cintanya pada Marcel sempurna satu sama lain. Ehm Ahmad Sahronipercaya deh yang lagi mabuk cinta.

8. Memilih Marcel sebagai calon suami, akhirnya Deasy tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Cinderella yang akhirnya telah menemukan pangerannya.

9. “Ratusan hati tak akan mampu membawa segenap cintaku padamu” ungkap Deasy pada Marcel. Romantis banget sih, pantes aja Marcel meleleh.

10. Siap jadi peimpin rumah tangga, Marcel sudah tak sabar ingin menghabiskan hari-hari bahagia sebagai pasangan suami istri.

Ditanya kapan akan menikah? Marcel enggan untuk angkat bicara. Saudara kembarnya. Mischa Chandrawinata hanya menyebutkan jika sang kakak akan menikah pada tanggal tiga tahun 2017 ini. Untuk bulannya sendiri keduanya masih merahasiakan dari publik. Well, kapanpun pernikahannya akan digelar, semoga semuanya berjalan lancar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *