January 5, 2024

Sering tonton acara olahraga? Well, bagi kaum adam, acara tersebut menjadi salah daftar acara yang wajib dilihat ketika menyalakan televisi. Bukan hanya untuk menonton beritanya saja, mereka kadang menunggu kehadiran dari sang pembawa acara. Nah loh, kok bisa?

Bagaimana tidak, belakangan ini acara berita olahraga banyak didominasi oleh presenter wanita. Mereka bukan hanya cantik tapi tampil seksi loh. Seperti presenter-presenter berikut ini!

1. Calon Istri Samuel Zylgwyn

Siapa lagi kalau bukan Franda. Mantan finalis MTV VJ Hunt ini memang sangat handal soal menjadi pembawa acara. Bahkan dalam sepanjang kariernya di dunia hiburan, banyak sekali jumlah acara yang ia bawakan. Belakangan ini. Franda pun dipercaya sebagai salah satu presenter untuk acara bola bernama Lensa Olahraga dan Total Football. Nah, tentu tahukan bagaimana kecakapan Franda saat membawakan berita. Atau jangan-jangan fokus kepada wajah cantiknya?

2. Si Seksi Pujaan Kaum Adam

Tak hanya cantik seperti Franda, satu lagi presenter yang menyihir banyak kaum adalah Marissa Jefryna. Ya, artis cantik yang sudah malang melintang di panggung hiburan sejak tahun 2000 ini juga merupakan presenter tercantik di Indonesia. Dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, Marissa menjadi salah satu alasan kaum adam rela melihat acara Kampiun Sepak Bola Nasional. Nah, nonton acara yang dibawakan janda seksi ini kan?

3. Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Jadi Ratu FTV

Nah, tebak siapakah artis cantik yang menjadi jebolan ajang pencarian bakat Miss Celebrity ini? Ya, gadis cantik tersebut adalah Stevani Nepa. Dalam ajang tersebut, Stevani berhasil juara dan berkesempatan untuk berkarier di dunia hiburan. Selain berakting, rupanya Stevani juga sangat berbakat ketika menjadi presenter. Buktinya penampilannya dalam acara Sport 7 sangat dinanti-nanti oleh pecinta program berita satu ini. Tunggu orangnya atau beritanya nih?

4. Istri Cantik Mario Irwinsyah

Sudah kenal dengan presenter cantik ini kan? Well, istri sah dari Mario Irwinsyah ini bernama Ratu Anandita. Ia sudah lama berkarier sebagai presenter olahraga dari bola hingga berbagai olahraga lainnya. Bahkan sudah 9 tahun lebih wanita cantik ini dipercaya sebagai presenter bola loh. Tak heran jika Anandita masih dipercaya hingga kini. Pasalnya, wanita cantik ini memang bukan hanya memberikan berita tapi juga paham betul tentang dunia olahraga. Belum lagi dengan penampilannya yang kece abis dan sesuai dengan tema acara yang ia bawakan.

5. Kakak Cantik Citra Kirana yang Ternyata Bisa Garang

Tak hanya Citra Kirana saja, sang kakak yang memiliki wajah sempurna ternyata juga ikut terjun di dunia hiburan, loh. Bukan beradu akting, si cantik yang bernama Erica Putri ini merupakan salah satu presenter olahraga. Ya, dibalik penampilannya yang feminim, ternyata ia juga bisa tampil garang dengan outfit yang simple tapi terlihat cantik dan seksi.

6. Presenter Seksi yang Biasa Tampil di Majalah Dewasa

Selain Franda, ada satu lagi nama presenter cantik yang juga sering tampil dalam acara Lensa Olahraga. Si cantik tersebut adalah Kartika Berliana yang pernah mendapatkan gelar sebagai Miss International Sport pada tahun 2013 dan menjadi Miss Earth Charming di tahun 2015 lalu. Selain gaya bahasanya yang enak di dengar, wajah dari si cantik ini juga membuat mata betah memandang. Tak heran jika banyak sekali yang kagum dengan presenter cantik ini. Termasuk kamu kan?

Well, jika dulu ada nama Sabria S Kono hingga Donna Agnesia, kini presenter olahraga Indonesia tampil dengan wajah baru. Mereka pun tak kalah berbakat dan juga cantik semua. Nah, dari keenam presenter di atas, mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *