January 10, 2024
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad [via instagram]

Konon katanya barang siapa yang mendapatkan bouquet bunga yang dilempar oleh pengantin di hari pernikahannya, maka orang tersebut akan segera menyusul si pengantin naik ke pelaminan. Nah acara lempar bunga seperti itu juga ada di pernikahan Nabila yang digelar Minggu kemarin tanggal 20 Desember 2015.

Dan yang beruntung mendapatkan bouquet bunga tersebut adalah Julia Perez atau yang akarab disapa dengan Jupe. Bukan hanya Jupe yang hadir di pesta pernikahan Nabila. Sederet artis yang bersahabat cukup dekat dengan Nabila terlihat menghadiri gelaran pernikahan Nabila dengan busana mewah dan sesekali berpose keren deng foto selfie bersama pengantin. Ingin tahu sekeren apa mereka? Berikut ulasan selengkapnya

1. Julia Perez

Julia Perez adalah salah satu artis yang semangat sekali jika ada teman-temannya yang menggelar pernikahan. Mantan kekasih Gaston Castano tersebut juga mengiringi pasangan pengantin Baru Nabila Syakieb dan Reshi dengan do’a agar pengantin tersebut menjadi keluarga yang berbahagia. Sayangnya, hingga sekarang Jupe tak kunjung menyusul para sahabat-sahabatnya yang telah menikah.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Jupe datang ke pernikahan Nabila berbalut gaun berwarna putih dengan rambut hitam, Jupe jadi terlihat makin cantik. Apalagi saat ia berhasil mendapatkan bunga dari pengantin untuk yang kesekian kalinya. “Iya nih, gue dapat bouquet bunga! Dua kali dapat bunga, di nikahan Raffi, terus ini nikahan Nabila,” seru Jupe bahagia.

2. Raffi Ahmad

Sebagai Sahabat, Raffi Ahmad juga turut hadir memenihi undangan pernikahan Nabila Syakieb yang digelar mewah di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta. Raffi Ahmad terlihat membaur dengan tamu-tamu lain. Ia menggunakan setelan busana yang tak kalah menawan dari sang mempelai pria.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad [via instagram]
Suami Nagita Slavina itu juga terlihat bercengkrama dan sesekali bercanda dengan Jupe dan tamu lain. Bahkan Raffi juga mengusili Jupe saat pelantun Lagu Belah Duren tersebut mendapat bunga dari pengantin. Di kawinan gue dapat bunga, di nikahan Nabila juga dapet bunga. Nikah lu! Datang terus ke nikahan orang, tapi enggak nikah-nikah,” sindir Raffi.

3. Saheer Sheikh

Setelah lama tak ada kabar, Nabila Syakieb kemudian muncul lagi membintangi salah satu sinetron dan berkesempatan menjadi lawan main artis asal India seperti Shaheer Sheikh. Maka tak heran jika pria yang memerankan tokoh Arjuna di serial Mahabharata tersebut juga turut masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan Nabila dan Reshi.

Shaheer Sheikh dan ravi Bhatia
Shaheer Sheikh dan ravi Bhatia [via instagram]
Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu tak bukanlah satu-satunya artis asal India yang hadir di pesta pernikahan. Ada juga Ravi Bhatia yang pernah bermain dalam sinetron yang sama dengan Nabila Syakieb juga turut meramaikan hajatan mewah itu. Keduanya pun terlihat kompak dan begitu tampan.

4. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Diantara sekian banyak tamu undungan yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari orang penting di negeri ini hingga para artis. Ada beberapa selebritis yang hadir dengan pasangannya baik kekasih atupun suami serta istri. Salah satunya adalah pasangan selebrtis yang baru saja menikah beberapa minggu yang lalu yatu Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang datang berdua dan nampak mesra.

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia bersama tamu undangan lain
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia bersama tamu undangan lain [via instagram]
Selain mereka ada juga pasangan lain seperti Olla Ramlan dan suaminya Aufar, lalu ada Alyssa Soebandono yang datang dengan Dude Harlino. Tak ketinggalan pula Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga turut berbahagia dengan pernikahan Nabila dan Reshi.

Itulah beberapa arti yang datang ke pernikahan Nabila dan Reshi. Nggak kalah kerenkan dengan sang mempelai?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *