January 6, 2024

Pokemon Go, tiba tiba viral belakangan ini. Game satu ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang di belahan dunia. Bahkan di Indonesia pun, game ini menjadi salah satu game paling dicari selama beberapa pekan ini. Bukan hanya rakyat biasa, ternyata para artis pun ikut penasaran dengan game ini.

Disaat banyak dari mereka yang masih penasaran, para artis berikut ini malah ketagihan bermain loh. Siapa aja sih? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Jennifer Rachel

Pasti tahu kan dengan idol muda satu ini. Yap, pemilik nama Jennifer Rachel Natasya ini merupakan member dari grup idol JKT48 generasi kedua. Ia menjadi salah satu member yang begitu diidolakan oleh anak muda. Ya, tak lain dan tak bukan karena dirinya selalu update dalam segala hal. Salah satunya adalah game.

Jennifer Rachel
Jennifer Rachel

Viralnya Pokemon Go juga mengundang penasaran gadis cantik satu ini. Lewat akun twitternya, ia mengunggah foto ketika sedang bermain Pokemon Go. “Hehe abis penasaran pada bilang seru seru ya jadi ikutan deh wkwk ajarin dong newbie nih Ahmad Sahroni ?“. Tulisnya setelah mengunggah foto tersebut. Yakin nih masih newbie?

2. Hana Saraswati

Nah, bagi pecinta sineron Anak Jalanan, pasti tahu dong siapa Hana Saraswati? ya, Hana merupakan salah pemain Anak Jalanan yang memerankan tokoh Cindy, teman dari Reva (Natasya Wilona). Gadis imut yang fashionable dan hits banget ini ternyata suka main game loh. Salah satunya Pokemon Go.

Hana Saraswati
Hana Saraswati

Ya, menurut pengakuan dari gadis 16 tahun ini, Hana memang sangat menyukai game bertema kartun. Saking sukanya ia menghabiskan waktu break syuting untuk bermain game fenomenal ini. Sayang, karena kecanduang, Hana sering kali ditegur sang sutradara. Wah-wah, ketagihan beneran nih!

3. Chanyeol EXO

Bukan hanya di Indonesia, selebriti Korea pun juga ikut terkena deman game Pokemon Go ini. Salah satunya adalah member dari boyband EXO, Chanyeol. Idol ganteng yang bermain dalam drama Exo Next Door ini ternyata juga penasaran dengan game satu ini.

Ya, lewat akun instagram pribadinya, Chanyeol kerap mengunggah fotonya ketika bermain Pokemon Go. Bukan hanya itu, ia juga sempat mengunggah video keseruannya ketika bermain game ini. Wah-wah, Mimin jadi pengen ikut main Pokemon Go bareng Chanyeol nih!

4. Yong Jun Hyung

Selain Chanyeol, ada idol Korea lain yang juga begitu penasaran hingga ketagihan dengan game satu ini. Ialah Yong Jun Hyung. Member sekaligus rapper utama dari boyband Beast. Lewat akun instagramnya, penyanyi yang populer dengan nama Junhyung ini terlihat mengabadikan foto ketika bermain Pokemon Go.

Yong Jun Hyung
Yong Jun Hyung

Munculnya Jun Hyung bermain Pokemon membuat banyak penggemarnya berteriak lewat kolom komentar. Mereka tak menyangka jika si ganteng Jun Hyung juga suka bermain game. Bahkan banyak dari mereka yang ingin bermain bersama dengan pemain film Win win ini.

Nah, itulah para artis yang bukan hanya penasaran tapi juga ketagihan dengan game Pokemon Go. Bagaimana denganmu? Suka juga dengan game seru ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *