January 4, 2024

Siapa yang tekal sosok Tia Ivanka dalam dunia hiburan. Wajahnya selalu menghiasi layar kaca sejak tahun 90an. Artis yang namanya melejit setelah membintangi sitkom Tuyul dan Mbak Yul ini mengawali karir sebagai model dan bintang iklan. 

Sejak itu, Tia dipercaya untuk membintangi berbagai sinetron di layar kaca. Sayangnya sejka menikah dengan pria asal Amerika bernama George Manuel Sotello tahun 2005 silam ia memutuskan untuk perlahan mundur di dunia hiburan. Tia memutuskan untuk hengkang dari kota Metropolitan dan menetap di Bali bersama anak semata wayangnya, Micah Jayden Sotello.

Lama menghilang dari layar kaca ternyata ada yang berubah dari diri Tia Ivanka. Sebuah akun gosip instagram mengunggah foto Tia versi dulu dan sekarang. Terlihat jelas dalam foto tersebut wajah Tia mengalami perubahan. Hidungnya jadi lebih mancung bibirnya jauh lebih tebal, begitu juga bentuk alis yang sepertinya sudah disulam agar lebih rapi dan tebal. 

Sementara jika melihat foto terbaru Tia yang diunggah di akun Instagram pribadi 3 hari lalu, penampilannya sekilas mirip dengan artis cantik Sheila Marcia Joseph. Melihat perbandingan wajah Tia Ivanka dulu dan sekarang ini, netizen cukup terkejut.

Ada yang menyangka jika sekilas penampilan Tia malah mirip dengan Milen, keponakan Ashanty. Tetapi banyak juga generasi 90an yang menganggap Tia tetap cantik baik dulu ataupun sekarang, karena trend kecantikan dulu dan sekarang sangat berbeda. Kalau dulu alis dan bibir tipis jadi trend, sementara trend kecantikan masa kini alis dan bibir tebal harus tebal supaya lebih sexy.

Nah, kalau manurut kamu sendiri Tia Ivanka lebih cantik yang dulu atau sekarang sih? Share dong alasannya di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *