January 5, 2024

Pada hari Jumat, 21 Juli 2017 lalu putera Jessica Iskandar, El Barack Alexander berulang tahun yang ke 3. Di hari istimewa itu, Jedar menggelar sebuah pesta dengan mengusung tema hutan.

Dalam pesta yang tampak meriah tersebut, Jedar menundang teman sekolah El sekaligus beberapa seleb ternama ternama mulai dari Titi Kamal hingga Sarwendah. Sepanjang acara wajah El tampak begitu bahagia, apalagi ia mendapatkan begitu banyak hadiah dari teman-teman. Lalu, seperti apa potret pertumbuhan El sejak masih bayi hingga besar seperti sekarang ini? Yuk, kita simak!

1. Jessica Iskandar menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang pria berkebangsaan Jerman yang juga merupakan seorang putera mahkota pada 11 Desember 2013 di sebuah Gereja Protestan di Jakarta. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki.

2. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama El Barack Alexander itu lahir pada 21 Juli 2014 lalu di Amerika Serikat. Dari pengakuan kedua kakak kandung Jessica, Henri Iskandar dan Erick Iskandar, adik mereka sempat diminta sang mantan suami untuk menggugurkan kandungannya.

3. Tapi tampaknya keinginan Jessica untuk mengurus sang buah hati sudah bulat. Beberapa saat setelah El lahir, Jessica kemudian membawa puteranya kembali ke Indonesia.

4. Kepulangan Jessica disambut hangat oleh kakak kandungnya, Erick Iskandar yang langsung merasa jatuh cinta sejak pertama kali menggendong El. Sampai saat ini Erick selalu setia menjaga keponakannya itu dan seakan menjadi sosok ayah bagi El.

5. Sempat menutupi identitas sang buah hati, lambat laun Jessica mulai terbuka soal kehidupan pribadinya. Akhirnya para netizen bisa melihat sosok El yang ternyata lucu dan menggemaskan banget!

6. Hari demi hari berlalu, El tumbuh menjadi balita yang pintar dan lucu. Ia bahkan bisa ngobrol bersama ibunya dengan menggunakan bahasa Inggris.

7. Kecerdasan dan kelucuan El sukses mencuri hati para netizen. Apalagi El punya wajah blasteran keturunan ayahnya. Hmm, gemes ya!

8. Meski usia El belum juga menginjak 4 tahun, Jessica sudah membawanya untuk bersekolah. Kegiatan sehari-hari Jessica pun diisi dengan mengantar El sekolah dan menemaninya bermain di sela kesibukannya sebagai seorang artis sekaligus pengusaha.

9. Beberapa hari yang lalu El sudah genap berusia 3 tahun. Jedar mengadakan perayaan kecil untuk sang buah hati dan El tampak senang dapat banyak hadiah dari orang-orang yang sayang padanya.

10. Berbagai ucapan dan doa pun dilayangkan para netizen untuk El. Semoga ia tumbuh menjadi anak yang pintar dan semakin sayang pada ibunya.

Selamat ulang tahun yang ke 3 baby El kesayangan. Sudah semakin besar baby El jadi kelihatan makin bule dan ganteng! Semoga tumbuh jadi anak pintar dan selalu sayang uncle dan mama ya!

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *