January 7, 2024

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Pasca berpisah dengan sang mantan suami tahun 2013 lalu, Karlina telah kembali menemukan pendamping hidup.

Adalah Muhammad Hendrayanto, pria bertubuh tegap dan berprofesi sebagai entertainer yang berhasil mencuri hati ibu dari satu anak ini. Pernikahan mereka berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat, dan tak lupa mantan suaminya, Deddy.

Kedatangan Deddy cukup menyita perhatian netizen dan mendapat banyak pujian. Lalu, seperti apa suasana pernikahan Kalina dan Hendrayan yang sederhana namun bahagia? Simak foto-fotonya, ya!

1. Kalina Ocktaranny dulunya dikenal sebagai istri dari pesulap ternama Deddy Corbuzier. SejakĀ menikah pada tahun 2005 rumah tangga mereka tampak baik-baik saja danĀ tak pernah diterpa gosip.

2. Tapi sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun 2013 lalu dan sempat membuat berbagai pihak terkejut. Pasangan ini kemudian memilih berpisah secara baik-baik, terutama demi sang buah hatiĀ Azkanio Nikola Corbuzier

3. Meski pada awalnya Kalina tampak terpukul dengan perpisahan mereka, tapi akhirnya ia yang terlebih dulu mengakhiri masa sendiri.

4. Belakangan Kalina diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria ganteng yang juga berprofesi sebagai entertainer, bernama Muhammad Hendrayanto.

5. Pasangan ini berpacaran selama 5 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 26 Mei 2017 kemarin.

 

6. Meski terbilang baru, namun Hendrayan sudah merasa yakin untuk menikahi ibu dari satu anak ini. Sebab, ia tak ingin berpacaran terlalu lama dan memang sudah merasa cocok dengan Kalina.

7. Hendrayan berharap semoga pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir baginya seumur hidup.

8. Pernikahan mereka diselenggarakan secara sederhana di kediaman Kalina sesuai dengan keinginannya. Mengusung tema serba putih, suasana pernikahan Kalina dan Hendrayan terasa begitu teduh.

9. Acara tersebut tampak dihadiri beberapa artis tanah air, seperti Kristina, Sarwana, Deswita Maharani, Lyra Virna, Dea Mirella, danĀ Fadlan Muhammad

10. Selain sejumlah sahabat dari kalangan artis tampak pula hadir sang mantan suami, Deddy Corbuzier dalam balutan pakaian serba hitam. Dengan senyum mengembang, Deddy nggak canggung berfoto dengan kedua mempelai di sebelahnya.

11. Meski sudah berpisah, bagi kedua mempelai Deddy tetap dianggap seperti keluarga sendiri. Sebelum menikah pun Hendrayan sempat meminta restu pada Deddy. Karena itu hubungan mereka terjalin dengan baik sampai-sampai Deddy rela membuatkan ini

http://www.instagram.com/p/BUlsy2KD7VX/

Nah, begini nih contoh mantan yang baik, tetap menjaga silaturahmi meski sudah berpisah. Selamat berbahagia untuk Kalina dan Hendrayan. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai maut memisahkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *