January 7, 2024

Kabar perceraian Dominique dengan Marshall Sastra pada akhir tahun 2015 lalu memang sangat mengejutkan. Tak ada gosip miring, namun pernikahan pun akhirnya kandas. Terkuak, pernikahannya dengan presenter tampan Marshall Sastra kandas karena cekcok yang tiada henti. Perpisahan pun jadi jalan yang dipilih oleh keduanya. Tapi, bukan bersedih, tak lama setelah bercerai Dominique sudah menambatkan hatinya lagi.

Yap, sejak awal tahun ini Dominique sudah mengisyaratkan bahwa ia jatuh hati pada seorang pria yang bernama Ivan Handoyo. Ivan adalah fotografer dan sutradara loh. Dan layaknya pasangan kekasih, keduanya sering berpose mesra dan mengunggahnya di Instagram. Mulai dari gunung sampai pantai, Dominique dan Ivan tak sungkan menunjukkan aura jatuh cinta mereka. Apalagi mereka makin kompak karena keduanya sering melakukan perjalanan bersama.  Duh, keren banget sih?

Dominique dan Ivan Sama-Sama Hobi Traveling
Dominique dan Ivan Sama-Sama Hobi Traveling

Dan menjelang akhir tahun 2016 ini, Dominique tak ingin lama-lama move on dan melepas masa lajangnya. Yep, Dominique memberi kejutan dengan mengunggah foto pada Minggu (16/10). Dominique menyatakan ia dan Ivan telah resmi menikah. Yang unik, mereka tak foto berdua saja namun ada para biksu cilik di sekelilingnya. Unik ya? Dalam foto yang berlokasi di Punakha, Bhutan ini, Dominique tak segan menampakkan senyum sumringahnya bersama kekasih yang akhirnya resmi menjadi suaminya, Ivan. Pun terlihat cincin sudah melingkar di jari keduanya. Simple tapi cantik ya cincinnya?

Dominique dan Ivan Handoyo Menikah
Dominique dan Ivan Handoyo Menikah

“Sudah menikah! Kami baru saja diberkati di upacara tertutup sebagai pasangan di Bhutan dalam perjalanan kami. Bersyukur dan bahagia. Dengan cinta, ~Ivan Handoyo & Dominique~ ❤14.10.2016.” begitu ungkapan kebahagiaan Dominique di Instagramnya.

Mengejutkan memang, namun turut bahagia karena Dominique akhirnya move on dan menikahi kekasih yang selalu terlihat rajin menemaninya traveling. Selamat ya, Dominique! Semoga bahagia selalu dengan pernikahan yang sekarang. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *