April 26, 2024

Artis Korea Selatan memang memesona. Mereka bukan hanya tampan atau cantik, tapi juga memiliki segudang bakat yang bikin banyak orang terkagum-kagum. Karena itu pula, tentu saja penggemar mereka bukan hanya di Korea sendiri tapi menyebar ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Saking banyaknya, tak sedikit dari mereka yang tak rela jika idolanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tak percaya? Pernikahan para selebriti ini sempat geger banget lantaran banyak sekali wanita yang patah hati. Wah, pernikahan siapa saja yang gegerkan dunia ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Bikin banyak wanita menangis, Rain secara mengejutkan telah memutuskan menikahi kekasihnya yang tak lain adalah Kim Tae Hee. Setelah menggelar upacara pernikahan, pengantin baru ini memutuskan untuk menjalani bulan madu di pulau Dewata Bali.

Rain dan Kim Tae Hee
Rain dan Kim Tae Hee

2. Sebelum Rain, aktor Ahn Jae Hyun juga memutuskan untuk menikah di usia yang sangat muda. Bukan hanya itu, pernikahannya geger lantaran istri Ahn Jae Hyun adalah Ku Hye Sun, pemeran Jan Dhi sekaligus lawan mainnya di drama Blood.

koo hye sun dan ahn jae hyun
koo hye sun dan ahn jae hyun

3. Tenar di era tahun 2000-an tak membuat penggemar Won Bin berpaling. Aktor ganteng ini pun mematahkan hati banyak wanita setelah menikahi Lee Na-Young pada tahun 2015 lalu.

Won Bin
Won Bin

4. Masih ingat dengan Bae Yong Joon? Yap, pemain dari drama Winter Sonata dan Dream High ini memutuskan menikah pada tahun 2015 lalu dengan aktris cantik Park Soo Jin.

bae yong joon dan park soo jin
bae yong joon dan park soo jin

5. Menggelar pesta mewah di The RAUM Wedding Hall, Sungmin Super Junior akhirnya menikahi kekasihnya Kim Sa Eun. Pernikahan yang sempat tak direstui oleh netizen lantaran Sa Eun dianggap hamil di luar nikah.

Lee Sungmin dan Kim So Eun
Lee Sungmin dan Kim So Eun

6. Pasangan artis yang kini mendiami rumah senilai 29,8 miliar satu ini menikah di tahun 2013 lalu. Ialah Min Jung dan Byung Hun yang menghabiskan uang 120 juta won untuk biaya pernikahan mereka. Sempat membuat geger netizen, pernikahan pasangan artis ini pun mendapatkan pujian dari banyak kalangan.

Lee Min Jung
Lee Min Jung

7. Patahkan member girlband tidak boleh berpacaran, Sunye Wonder Girl memutuskan untuk menikah pada tahun 2013 lalu dengan pria bernama James Park. Pernikahan yang berlangsung di Lotte Hotel Seoul ini pun juga tak lepas dari sorotan banyak netizen lantaran dihadiri 600 orang yang hampir semuanya artis ternama.

Sunye Wonder Girl dan James Park
Sunye Wonder Girl dan James Park

8. Lee Bo Young dan Ji Sung, pasangan paling serasi yang membuat netizen merasakan kebahagiaan di hari pernikahan mereka. Pasangan artis satu ini memutuskan menikah pada tahun 2013 lalu dan telah memiliki satu anak.

Lee Bo Young
Lee Bo Young

9. Bikin banyak wanita histeris, Ki Tae Young juga memutuskan mengakhir masa lajangnya pada tahun 2011 lalu. Pemain drama To The Beautiful You ini sendiri menikahi member SES, Eugene dan kini telah memiliki satu anak.

Ki Tae Young dan Eugene
Ki Tae Young dan Eugene

10. Selain heboh dengan pernikahan Tae Young, di tahun 2011 lalu jagad hiburan dibuat menangis lantaran salah satu pasangan artis memutuskan menikah Ialah Yoo Ji Tai yang menikah dengan Kim Hyo Jin. Idolanya siapa nih!

Kim Hyo Jin dan Ji Tae
Kim Hyo Jin dan Ji Tae

Kendati membuat banyak wanita patah hati hingga gagal move on, tak sedikit dari netizen yang mendoakan para idolanya langgeng hingga jadi kakek nenek. Nah, dari kesepuluh pasangan di atas, mana nih pernikahan yang membuatmu patah hati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *