January 6, 2024

Christie Julia Sah Jadi Hot Mom

Belakangan, fenomena nikah muda sedang marak terjadi di dunia hiburan tanah air. Tak sedikit artis-artis muda yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya, dan mempertaruhkan karirnya untuk lebih memilih berumah tangga. Hal begini membuat artis-artis yang usianya sudah berkepala 3, seperti Luna Maya, juga Syahrini makin terlihat tua, ya.

Christie Julia, merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menikah ketika usianya sudah cukup. Tak terlalu muda, dan juga tidak terlambat. Christie Julia resmi diperistri kekasihnya saat usianya menginjak 25 tahun. Yuk, kilas balik sejenak tentang perjalanan karir seorang Christie Julia, dari pemain sinetron, hingga jadi hot mom seperti yang sekarang ini.

1. Dikenal dari Serial Kepompong

Christie Julia tak sengaja jadi artis
Christie Julia tak sengaja jadi artis

Christie Julia merupakan salah satu artis muda yang bisa dibilang tak sengaja terjun ke dunia hiburan tanah air. Saat dirinya bersantai dengan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan, Christie ditawari seorang pencari bakat untuk mengikuti sebuah casting. Akhirnya, dirinya terpilih untuk bermain dalam salah satu judul FTV. Tak lama, Christie pun berhasil mendapat peran dalam sinetron Kepompong yang juga dibintangi oleh Mikha Tambayong, Derby Romero, Dinda Kirana, juga Ariyani. Dari sinilah, wajah Christie mulai dikenali.

2. Bintangi Beberapa Judul FTV

Christie Julia di Si Biang Kerok
Christie Julia di Si Biang Kerok

Christi Julia pun mulai mendapatkan peran di berbagai judul FTV lainnya. Seperti ‘Mengejar Cinta Mario’ juga Cinta Dalam Sepotong Martabak, yang sama-sama dibintanginya bersama dengan Reuben Elishama. Tak hanya FTV, Christie Julia juga bermain dalam sinetron Si Biang Kerok, yang memasang Ricky Harun, Nina Zatulini sebagai pemeran utama. Akting memang dirasakan lebih gampang daripada bekerja di bidang hukum sesuai studi yang pernah diembannya. Namun, selain akting, nampaknya ada bidang lain yang ada di dunia hiburan, yang membuat Chritie Julia tertarik.

3. Lirik Profesi Presenter

Christie Julia di Eat Bulaga
Christie Julia di Eat Bulaga

Bidang lain tersebut adalah presenter. Meski akting merupakan bidang yang telah membawa seorang Christie Julia masuk ke dalam dunia hiburan, namun ia lebih menemukan kecocokan di bidang yang satu ini. Setelah mencoba menjadi presenter dalam beberapa kesempatan, akhirnya Christie Julia pun lebih laris manis dan kebanjiran job untuk menjadi seorang host suatu acara. Acara-acara yang pernah dibawakan oleh Christie Julia antara lain, Eat Bulaga, Ada-ada Saja, Inbox, hingga ajang bergengsi seperti Miss Celebrity Indonesia. Tak hanya itu, ternyata si cantik yang kini berusia 27 tahun ini juga bisa melawak di Pesbukers dan Opera Van Java.

4. Menikah dengan Kekasih 10 Tahunnya

Pernikahan Christie Julia dan David Dodds
Pernikahan Christie Julia dan David Dodds

Selama berada di dunia hiburan, rasanya tak ada berita yang menyatakan Christie Julia terlibat cinta lokasi atau semacamnya dengan artis ganteng. Ternyata, si cantik Christie Julia sudah memiliki seseorang dalam hatinya sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Adalah David Dodds, kekasih yang sudah dipacari Chirstie selama 10 tahun sebelum akhirnya pasangan ini berakhir indah di pelaminan, dan menuju babak baru, menuju masa depan. Christie Julia resmi menikah dengan David Dodds pada tanggal 6 Juni 2104 lalu. Pasangan ini memilih Bali sebagai tempat dan saksi di hari paling bahagia di hidup mereka.

5. Bahagia dengan Keluarga Mungilnya

Christie Julia dan Keluarga kecilnya
Christie Julia dan Keluarga kecilnya

Kebahagiaan pasangan pacaran 10 tahun yang mengikat janji suci di pelaminan, Christie Julia dan David semakin bertambah ketika dihadiahi putra pertama mereka yang lahir pada tanggal 28 Januari 2016 kemarin. Christie melahirkan melalui proses caesar karena air ketubannya yang pecah sudah hampir habis. Christie merasa lega karena sang suami senantiasa mendampingi saat dirinya melahirkan untuk pertama kalinya. Christie melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Bennett George Alan Dodds. Wah, lengkap sudah kebahagiaan Christie dan David, ya.

Sudah jadi hot mom, Christie Julia malah tampil semakin cantik. Silakan intip akun Instagram Christie Julia, di christiejulia untuk melihat foto-foto lucu Christie dengan si kecil. Bagaimana, setuju kan kalau Christie sah jadi hot mom?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *