Holywood

Selebritis Hollywood Ini Berpenghasilan Banyak Lebih Dari Suaminya

Oleh -

Sebuah rumah tangga biasanya adalah laki-laki sebagai kepala keluarga dan pencari nafkah. Akan tetapi dunia sekarang sudah merambah ke arah feminist. Dimana kaum perempuan juga mencari nafkah bagi keluarga.
Tahukah Anda? Selebritis berikut ini memiliki angka penghasilan cukup tinggi dibandingkan dengan suaminya. Ya, selebritis-selebritis ini sangat terkenal dan dibayar cukup mahal. Tak heran mungkin mereka tidak bergantung kebutuhan finansial dari sang suami. Siapa saja mereka?

1. Beyonce

Siapa yang tak kenal dengan Beyonce Knowles. Mantan personil dari trio destiny child ini memang dikategorikan sebagai penyanyi papan atas di amerika. Beyonce memiliki seorang anak yaitu Blue Ivy Carter dari pernikahannya bersama Jay Z. Beyonce dan Jay Z tak hanya berperan sebagai orang tua, mereka juga seorang rekan duet.
Beruntung sekali menjadi Blue Ivy Carter memiliki orang tua yang sangat kaya.

Beyonce (c) usmagazine
Beyonce (c) usmagazine

Tahukah Anda bahwa Beyonce merupakan salah satu penyanyi hollywood dengan berpenghasilan tinggi di Amerika?. Tetapi rupanya income Beyonce jauh lebih tinggi dibandingkan Jay Z. Pelantun single “halo” ini meraup sekitar USD 87 juta atau sekitar 1 triliun selama setahun. Sedangkan Jay Z hanya memperoleh Rp 500 Miliar.

2. Gisele Bundchen

Dari Penyanyi kita beralih ke model cantik asal brazil, Gisele Bundechen. Kita mungkin sering melihat wajah artis cantik ini di beberapa merk fashion serta media televisi. Menjadi model cantik memang salah satu aset berharga untuk dijual kepada media.

Gisele Bundchen (c) usmagazine
Gisele Bundchen (c) usmagazine

Gisele meraup penghasilan sebesar dua kali lipat dibandingkan suaminya, Tom Brady. Tahukah Anda berapa penghasilan wanita asal brazil ini? Ia mengkantongi salary sebesar USD 45 atau jika dirupiahkan Rp 570 Miliar. Sementara suaminya, Tom Brady meraup Rp 340 Miliar atau setara USD 27 juta.

3. Mariah Carey

Mariah Carey, penyanyi dengan nada suara tinggi ini termasuk kategori juri dengan bayaran termahal. Ia bisa mengantongi bayaran mahal hanya dalam sekali variety show. Pelantun lagu “my al” ini dalam waktu setahun bisa memperoleh penghasilan sebanyak USD 520 juta atau sekitar Rp 6, 5 triliun.

Mariah Carey (c) usmagazine
Mariah Carey (c) usmagazine

Meskipun statusnya masih menggantung, Mariah telah mengumumkan perceraiannya dengan sang suami. Akan tetapi sampai saat ini status Mariah Carey adalah istri Nick Cannon. Entah kenapa Carey memutuskan untuk menggugat Nick Cannon. Diketahui si suami hanya berpendapatan USD 25 juta atau sekitar Rp 316 miliar.

4. Angelina Jolie

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]