January 6, 2024

Sudah tahu kan siapa pemilik akun instagram dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia? Well, jawabannya tak lain adalah Ayu Tingting yang mengantongi jumlah pengikut lebih dari 16,8 m. Meledaknya jumlah pengikut di media sosial ini, ternyata juga setara dengan banyaknya penggemar fanatik dari Ayu.

Buktinya, beberapa selebriti yang pernah dan tengah berselisih paham dengan Ayu Tingting pernah diserang bahkan dihujat oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. Wah, lalu siapa saja artis yang pernah diserang oleh penggemar Ayu ini? Berikut rangkumannya!

1. Mantan Istri Seksi Saipul Jamil

Siapa lagi kalau bukan Dewi Persik. Hampir tak pernah membuat gimmick di dunia hiburan, beberapa waktu lalu Dewi diserang lantaran sempat terlibat cekcok dengan Ayu Tingting di sebuah program acara. Bahkan, penyanyi cantik ini juga sempat menyudutkan Ayu lantaran Dewi menganggap ibu dari Bilqis ini telah mempermalukan dirinya di depan umum. Karena cekcok tersebut, Dewi pun menjadi sasaran penggemar Ayu yang mencoba membeli idolanya. Makin panas, Dewi Persik pun sempat akan membongkar semua kedok dari Ayu.

2. Presentar Kondang yang Populer Banget di Berbagai Kalangan

Ialah Daniel Mananta yang juga diserang oleh para penggemar dari Ayu Tingting. Suami dari Viola Maria ini mendapatkan hujatan setelah membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Daniel sempat menyindir Raffi dan mengaitkannya dengan Ayu Tingting. Sama halnya dengan Dewi Persik, Daniel pun ikut diserang oleh banyak penggemar Ayu.

3. Si Cantik yang Jadi ‘Biang Gosip’

Berprofesi sebagai seorang host acara entertainment, membuat Feni Rose kerap dihujat oleh banyak artis bahkan penggemarnya. Meski segala yang diucapkan adalah fakta, hujatan demi hujatan sering didapatkan oleh presenter cantik ini. Bahkan penggemar Ayu Tingting pun juga memberikan kata-kata kasar di media sosial milik Feni. Sebut saja ketika Feni dan Jessica Iskandar membuat video yang sindiran kepergian Ayu dan Raffi ke Amsterdam beberapa bulan yang lalu.

4. Mommy Cantik Jessica Iskandar

Bukan hanya Feni Rose saja, penggemar Ayu Tingting juga banyak menyerang Jessica Iskandar atas video yang ia buat dengan Feni Rose. Bukan hanya video dengan Feni Rose, percakapannya dengan Nagita Slavina pun juga mendapatkan reaksi negatif dari penggemar Ayu. Akibatnya, konflik tersebut berujung dengan retaknya hubungan pertemanan antara dirinya dengan Ayu. Wah, seram juga sih!

5. Mantan Mitra Bisnis Ayu Tingting yang Alami Banyak Kerugian

Yang paling terbaru dan mendapatkan banyak hujatan dari para penggemar Ayu Tingting adalah Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini diserang lantaran sempat membuat pengakuan atas bisnis keduanya yang tak berjalan dengan sesuai harapan. Luna Maya yang mengajak Ayu untuk bermitra malah mendapatkan kerugian yang cukup fantastis. Sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Luna Maya malah mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan dari penggemar Ayu. Bahkan banyak yang menyebut Luna hanya mencari sensasi untuk lebih terkenal. Nah loh!

6. Istri Cantik Raffi Ahmad yang Dibully

Pemberitaan mengenai Ayu Tingting dan Raffi Ahmad memang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Namun, hingga saat ini Nagita Slavina masih belum memberikan pernyataan mengenai hal tersebut. Kendati Nagita masih diam, ternyata banyak netizen yang sedikit geram. Bagaimana tidak, beberapa dari penggemar Ayu Tingting malah mendoakan Nagita dan Raffi segera berpisah. Bahkan tak sedikit pula yang menghina fisik dari artis cantik tersebut.

7. Ibu Tiga Anak yang Dihujat Karena Penilaiannya

Wulan Guritno ternyata juga menjadi salah satu artis yang ikut diserang oleh penggemar dari Ayu. Artis cantik yang masih terlihat muda di usianya saat ini mendapatkan serangan setelah ia memberikan penilaian mengenai kecantikan dari Ayu Tingting. Ya, ibu dari Shaloom Razade ini memberikan nilai 5,5 untuk Ayu.

Baca Juga : 6 Ulah Ibu Ayu Tingting yang Bikin Netizen Ngakak, dari Pamer Kekayaan Hingga Sok British

Itulah dia 7 artis yang sempat diserang oleh para penggemar dari Ayu. Terlihat kan betapa fanatik dan setianya para penggemar dari biduan cantik satu ini. Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *