January 6, 2024
Pasangan pengantin baru lebay

Pasangan pengantin baru lebay

Pasangan kekasih mana yang tak ingin bersanding di pelaminan? Rasanya pasti menyenangkan, dari bangun tidur, hingga menutup mata di malam hari selalu ditemani oleh sang terkasih. Tak perlu menahan rindu, karena setiap hari akan bertemu. Dan ini nih yang paling penting, sudah halal, lho!

Nah, deretan pasangan artis di bawah ini belum lama meresmikan hubungan mereka dengan mengucap janji di hadapan Tuhan. Cinta mereka pun akhirnya diperkuat dengan ikatan pernikahan, juga janji akan bersama di dalam suka dan duka. Namanya saja pengantin baru, pasti akan super mesra dan lengket banget. Tapi, ada beberapa pasangan pengantin baru, yang saking mesranya sampai dapat cap lebay dari netizen. Wah, siapa saja sih?

1. Sering Buat Video Manja Karena Kesepian

Tiara Dewi dan Lucky Hakim
Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Sempat merencanakan akan menikah di bawah air, Raja Ampat, akhirnya Tiara Dewi dan Lucky Hakim menikah dengan cara sederhana. Tepatnya pada tanggal 19 Januari 2017 kemarin, bertempat di Masjid At-Tien. Pernikahan sederhana tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman kesayangan. Saking bahagianya dengan status barunya sebagai istri resmi, Lucky Hakim, Tiara Dewi memamerkan kemesraannya lewat postingan-postingan di Instagram. Tak hanya itu, sendirian karena Lucky Hakim harus kerja, Tiara Dewi mengunggah video-video manja yang mengungkap keluhannya karena kesepiannya. Hal ini dinilai lebay oleh netizen. Bagaimana menurutmu?

2. Disebut Umbar Aurat Istri

Uus dan Kartika
Uus dan Kartika

Pada bulan Maret 2016, komika Uus akhirnya menikahi kekasihnya, Kartika. Belakangan, pasangan ini sering menjadi bahan perbincangan publik karena perilakunya yang dianggap tak benar oleh sebagian besar netizen. Salah satunya adalah resminya Uus dan Kartika menjadi orang tua, padahal baru menikah selama 6 bulan. Tak hanya itu, foto-foto Uus dan Kartika pun dinilai terlalu vulgar meski status mereka sudah resmi menjadi suami istri. Beberapa waktu yang lalu, Uus kembali membuat gerah netizen karena kicauannya tentang Habib Rizieq. Karena ini, job Uus sampai harus dipertaruhkan. Sudah terlanjur dibenci, apapun yang dilakukan oleh pasangan ini jadi menuai komentar pedas. Lelah membaca berbagai cibiran, pasangan ini akhirnya mematikan fitur komentar di akun Instagramnya.

3. Pamer Kemesraan dan Liburan Bersama

kemesraan rey utami dan putra pablo benua

Ada banyak pernikahan artis yang langsung menjadi perbincangan panas di tanah air. Seperti halnya pernikahan Chelsea Olivia, atau juga Sandra Dewi yang sangat cantik, dengan tema Cinderella yang jadi impian setiap wanita. Namun, pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua justru bisa menjadi perbincangan di mana-mana meski digelar sangat sederhana. Hal ini dikarenakan proses perkenalan Rey dan Pablo yang hanya berlangsung 7 hari, sebelum akhirnya mantap untuk menikah. Setelah resmi menjadi suami istri, Rey dan Pablo dinilai sering mengunggah kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, liburan berdua, juga barang-barang mewah yang sudah jadi ciri khas dari sang suami yang seorang pengusaha kaya raya.

4. Selfie Saat Di Atas Tempat Tidur

Meski Evelyn sempat keguguran, Aming terus menguatkan
Meski Evelyn sempat keguguran, Aming terus menguatkan

Di tahun 2016 kemarin, Aming mengejutkan tanah air dengan berita pernikahannya. Hal ini dikarenakan, Aming selama ini tak pernah terlihat menggandeng seorang wanita. Tak hanya itu, Aming pun sering disebut-sebut sebagai pengikut LGBT karena dukungannya pada paham tersebut. Namun, pernikahannya ternyata tak juga menjadi jawaban mengenai status seksual seorang Aming. Bagaimana tidak, istri Aming yang bernama Evelyn tampak terlalu macho untuk disebut seorang wanita. Pasangan pengantin baru ini pun terlihat sering memperlihatkan kemesraan mereka lewat foto dan juga video. Termasuk foto selfie saat keduanya berada di atas tempat tidur. Meski banyak yang mencibir, namun pasangan ini juga memiliki penggemar yang tak sedikit, lho. Video blog pasangan Aming dan Evelyn juga ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

5. Kapan dan Di Manapun, Selfie!

Fiona Fachru dan suami
Fiona Fachru dan suami

Cibiran pedas juga datang membanjiri pasangan pengantin baru, yaitu Fiona Fachru Nisa yang resmi melepas masa lajang di bulan Desember, 2016 kemarin. Sosok lelaki yang berhasil menaklukkan Fiona yang super cantik ini merupakan seorang pengusaha batu bara yang dinilai netizen lebih cocok menjadi ayahnya. Hal ini dikarenakan suami Fiona berusia 18 tahun lebih tua darinya. Namun Fiona rupanya mempunyai alasan tersendiri kenapa bersedia menikah dengan Roni Fauzan. “Aku ini merasa klik dengan mas Roni karena dia orangnya penyayang, kebapakan banget. Jarak usia kita kan lumayan jauh, jauh banget. Terserahlah orang mau berprasangka negatif. Yang menjalani kan aku,” jelas Fiona. Untuk mengungkapkan kebahagiaannya, Fiona sering mengunggah foto mesra dengan suaminya ini, di kapan dan mana pun.

Nah, sudah lihat kan sederetan pasangan artis yang baru saja melepas masa lajangnya. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling bikin gemes?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *