January 6, 2024

Wanita dilahirkan ke dunia dengan memiliki kodrat untuk ingin selalu terlihat sempurna dan cantik. Namun nampaknya tidak semua wanita menyukai penampilan feminim dan anggun. Sama halnya dengan beberapa seleb tanah air kita yang lebih nyaman untuk tampil casual dan sederhana ini. Saking santainya, beberapa seleb papan atas ini pun kerap tampil layaknya pria tanpa berdandan dan juga mengenakan pakaian ala kadarnya.

Akan tetapi, wanita tetaplah wanita. Tatkala mereka melangsungkan resepsi pernikahan, ke 6 seleb inipun dituntut untuk tampil cantik dan anggun. Tak hanya netizen saja, bahkan para calon suami mereka pun terkejut dengan penampilan feminim mereka yang berbeda dari keseharian. Nah, selebupdate telah merangkum beberapa seleb cantik tomboy yang bikin pangling di acara pernikahan mereka. Langsung intip yuk!

1. Tantri ‘Kotak’

Siapa yang tak kenal dengan sosok seleb wanita yang satu ini? Menjadi salah satu anggota band beraliran pop rock, membuat dirinya lantas kerap tampil sangar dan cuek. Yah, Tantri ‘Kotak’ merupakan seleb yang dikenal gemar menggunakan pakaian berwarna hitam saat manggung. Saking tomboynya, pakaian sehari-sehari wanita manis itu pun tak jauh berbeda dengan sang kekasih. Namun siapa sangka saat pernikahannya dengan Arda, Tantri tampak cantik dengan full make up di wajahnya. Bahkan Tantri juga mengenakan baju adat yang membuat aura wanita anggun terpancar dari wajahnya.

2. Ayudia Bing Slamet

 

Sejak mengenyam pendidikan di jenjang SMP, Ayudia terkenal sebagai sosok wanita yang tomboy dan cuek terhadap penampilannya. Pun begitu saat dirinya mulai dikenal oleh publik, tak ada yang berubah dari gaya ‘boyish’ yang sudah menjadi kebiasaan dalam berpakaian sehari-hari. Akan tetapi, Ayu berhasil mengejutkan jutaan pasang mata serta calon suaminya, Ditto di pesta pernikahan mereka. Menggelar pernikahan dengan sahabatnya sedari SMP, Ayudia pun tampil memukau dengan baju adat Sunda yang membuatnya terlihat sangat menakjubkan.

3. Evelyn Nada Anjini

Di antara beberapa seleb lainnya, mungkin kasus Evelyn lah yang paling menggemparkan publik. Kerap disangka sebagai seorang pria, wanita cantik ini memang merasa nyaman dengan dandanannya yang santai dan cuek. Bahkan potongan rambut Evelyn pun 100 % mirip dengan gaya rambut seorang pria. Akan tetapi Evelyn mampu menunjukkan sisi wanita yang ada dalam dirinya. Saat dinikahi oleh komedian Aming, wanita bertubuh mungil itupun tampil cantik dengan menggunakan baju tertutup dan juga penutup kepala. Wah, bikin pangling ya!

4. Shareefa Daanish

Shareefa merupakan model yang juga kerap tampil cuek dan apa adanya. Memiliki wajah unik, Shareefa juga hampir jarang terlihat mengenakan make up berlebih saat muncul di layar televisi. Wanita yang juga merupakan presenter ini memang merasa lebih santai dengan pakaian yang tak ribet saat menjalani kesehariannya. Akan tetapi, sama dengan para seleb lainnya, Shareefa tampil sangat cantik di acara resepsi pernikahannya. Jangan heran jika banyak netizen yang merasa pangling saat melihat wanita kelahiran London, Inggris tersebut.

5. Putri Marino

Seleb yang baru menjejakkan kakinya di dunia hiburan tanah air ini memang jarang terlihat mengenakan make up. Berbeda dengan aktris muda yang kini lebih suka tampil berlebihan, Putri Marino merasa nyaman dengan outfit serta penampilannya yang santai. Pun begitu, pernikahannya yang sempat menghebohkan publik pun menjadi ajang netizen untuk melihat sisi lain dari istri Chicco Jerikho itu. Yah, walau tak memakai riasan tebal, pemain Film Posesif ini pun tampil anggun dengan gaun pengantin berwarna putih yang sangat mengagumkan!

6. Poppy Sovia

Memiliki rambut pendek, tato di beberapa bagian tubuh, serta kerap mengenakan celana jeans ketimbang rok, wajar saja jika Poppy disebut-sebut sebagai seleb tomboy. Sejak kecil hingga beranjak dewasa, Poppy mengakui bahwa dirinya tak pernah suka tampil dengan make up menor serta mengenakan pakaian yang ‘cewek banget’. Pun begitu, pernikahan merupakan acara sakral yang mengharuskan kaum hawa untuk tampil anggun dan feminim sesuai dengan kodratnya sebagai wanita. Dan benar saja, Poppy Sovia pun tampil menawan saat dirinya mengenakan riasan di wajahnya serta pakaian adat Sunda yang membuat dirinya terlihat keibuan banget.

Well, tentu merupakan hak semua wanita dalam memilih outfit yang tepat dan nyaman bagi mereka. Namun, nggak ada salahnya juga loh jika para wanita tomboy ini mencoba untuk tampil anggun serta feminim seperti kebanyakan wanita lainnya. Toh, tampil cantik memang merupakan kodrat seorang wanita yang bisa membuat seseorang tampil beda in a positive way. Bener nggak tuh?!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *