January 9, 2024

Pasangan artis yang super romantis rasanya sudah banyak ditemukan. Sebut saja Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, di mana foto berdua mereka selalu sukses bikin iri. Juga jangan lupakan pasangan super mesra Fandy Christian dan Dahlia Poland. Uhh, foto mesra mereka selalu bikin para jomblo sirik berat.

Berbeda dengan pasangan-pasangan artis di atas, pasangan-pasangan artis di bawah ini tak menunjukkan keromantisan pada pasangannya. Mereka mengungkapkan cinta dengan cara yang konyol, namun tetap super manis. Yang pasti sih nggak akan ngebosenin. Yuk, intip pasangan siapa saja yang termasuk dalam kategori pasangan gokil.

1. Bojo Paling Romantis

Pasangan gokil tapi manis pantas banget ditujukan buat pasangan yang baru saja dikaruniai putera pertama ini. Yaitu pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter dengan putera gantengnya yang diberi nama Bjorka. Ringgo sudah dikenal sebagai artis yang gokil ditambah dengan gaya usilnya. Siapa yang sangka bahwa sifat ini terus dibawanya sampai ke pernikahan. Beruntung Ringgo mendapat istri yang sama gokilnya dengan dirinya. Kamu pasti akan gemes sendiri melihat caption-caption foto mereka. Lucu!

2. Pasangan Super Konyol

Pacaran lama memang bukan jaminan pasangan tersebut berjodoh sampai ke pelaminan. Buktinya saja pasangan ini, baru sebulan pacaran Donny pun berani melamar kekasihnya, Ariani Fitriana karena sudah merasa cocok. Ariani pun merasa sangat beruntung mendapat suami seganteng dan sepengertian Donny, padahal usia suaminya ini lebih muda dua tahun dari dirinya. Pasangan muda ini menjalani pernikahan rasa pacaran. Segala kelakuan anak pacaran yang alay dan norak, mereka lakukan. Anehnya, semuanya terlihat manis. Uh, sweet.

3. Si Lucu dan Si Ganteng

Sudah tahu kan kalau Jeng Kelin alias Nycta Gina baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan suami super gantengnya, Rizky Kinos? Pasangan yang satu ini juga tak kalah gokil dengan yang lainnya. Nycta boleh saja pernah hampir menikah dengan yang lain, namun kegagalannya justru membawanya pada pelukan seorang Rizky yang sangat mengagumi Nycta apa adanya. Apa sih yang lebih menyenangkan dari rasa pasti kalau kita sedang dicintai? Nah, itulah yang dirasakan oleh si lucu, Nycta Gina.

4. Pasangan Seksi yang Kompak Abis

Pasangan yang sama-sama seksi ini juga termasuk dalam deretan pasangan artis yang super gokil. Andrea Dian dan Ganindra Bimo dikenal sebagai pasangan yang gemar berolahraga bersama. Nah, sudah tahu kan mengapa ini disebut pasangan seksi? Andrea juga Bimo memiliki satu sifat yang sama, yaitu usil. Saat ulang tahun suaminya, bukannya memberi suprise manis, Andrea malah mengundang kuntilanak untuk mengejutkan suaminya, Kocak!

5. Sama-sama Gokilnya

Semua pasti tahu, di mana ada Fitri Tropica, maka di situ akan ada tawa yang menggema. Artis yang jago mengundang tawa ini ternyata juga beruntung mendapat suami yang mempunyai sifat humor tak jauh berbeda dengan dirinya. Fitri Tropika menikah dengan pria manis bernama Irvan Hanafi, yang berprofesi sebagai seorang animator. Fitri Tropica menyebut dirinya dan suaminya sebagai pasangan toge. Apa artinya? Cuma mereka berdua yang tahu. Kocak!

Well, pasangan-pasangan di atas membuktikan bahwa rasa cinta tak harus diungkapkan dengan cara mahal, kok. Kalau linimasa Instagrammu membosankan, silakan follow pasangan-pasangan di atas, ya. Bagaiamana, apakah pasangan favorit kamu termasuk di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *