January 6, 2024
Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Andi Soraya dan Rudi Sutopo [Image Source]

Perceraian adalah kata yang sangat dihindari oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Bahkan banyak di antaranya yang menyebutkan perceraian adalah kata haram yang tak harus disebutkan oleh mereka. Namun, tidak semua pasangan akan ditakdirkan bersama selamanya.

Sama halnya dengan beberapa pasangan selebriti di bawah ini. Pada awal pernikahan, mereka berjanji untuk sehidup semati. Namun, di tahun ini mereka memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya. Siapa sajakah pasangan selebriti yang bercerai di tahun 2015? Berikut rangkumannya.

1. Massayu dan Lembu

Sejak menikah pada tahun 2008 lalu, artis cantik Masayu Anastasia dan juga penyanyi dan juga vokalis Clubeighties, Lembu ini tak pernah dikabarkan bertengkar. Kehidupan dua sejoli ini seakan membuat iri teman dekat dan juga para fansnya.

Masayu dan Lembu
Masayu dan Lembu [Image Source]
Namun, kabar perceraian yang berhebus baru-baru ini sangat mengejutkan publik. Bahkan banyak orang mendesak untuk membatalkan gugatan cerai. Rusaknya biduk rumah tangga dari orang tua Samara Anaya Amandari ini ditengarai oleh konflik rumah tangga yang sudah terjadi 2 tahun yang lalu.

2. Muzdalifah dan Nassar

Tak hanya kabar pernikahannya saja yang menghebohkan jagad hiburan, bahkan perceraian pedangdut dan janda kaya ini tak berhenti diperbincangkan. Sebelum gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Muzdalifah, Nassar membantah perihal gejolak rumah tangganya dan mulai terlihat romantis lagi.

Nassar dan Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah [Image Source]
Belum lama bermesraan, Muzdalifah dengan tegas mengajukan gugatan cerai kepada Nassar. Menurut pengakuan dari Nassar, keretakan rumah tangga tersebut diakibatkan karena sikap Nassar yang tidak bisa diatur. Sedangkan Nassar ingin bebas berkreasi tanpa harus diatur oleh orang lain.

3. Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Pernah menggelar pesta pernikahan yang mengeluarkan banyak uang, pemain film dan juga model cantik Andi Soraya dan Rudi Sutopo akhirnya mendapatkan putusan hakim untuk bercerai. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini terlihat sepakat dan menyetujui hasil sidang tersebut.

Andi Soraya dan Rudi Sutopo
Andi Soraya dan Rudi Sutopo [Image Source]
Namun seperti yang diketahui publik, Andi Soraya tak sedih dengan perceraiannya tersebut. Janda yang telah menikah dua kali ini juga terlihat baik-baik saja pasca bercerai. Wah, lalu perbedaan apa yang membuat Andi melepas pengusaha minyak satu ini ya? Hanya dia yang tahu.

4. Denada dan Jerry Aurum

Kabar baru dari keretakan rumah tangga Denada dan Jerry Aurum kembali mencuat. Tak lagi memiliki prinsip yang sama pasangan sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang berjalan selama 3 tahun.

Denada dan Jerry Aurum
Denada dan Jerry Aurum [Image Source]
Putri sulung dari penyanyi kondang Emilia Contessa ini tak memberikan pernyataan tentang retaknya rumah tangganya dengan Jerry. Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa perceraian tersebut diakibatkan karena adanya orang ketiga.

Yah, kabar miring mengenai keretakan rumah tangga selebritis memang cepat tersebar. Meski begitu ada pula dari pasangan yang tetap bertahan untuk membina rumah tangga walau diterpa isu tak enak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *