January 6, 2024

Sama-sama pernah gagal dalam menjalin biduk rumah tangga, pasangan selebritis Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tampakya tidak tergesa-gesa untuk menikah. Sudah terendus publik memiliki hubungan istimewa sejak November 2015, faktanya Ariel dan Sophia masih menikmati indahnya hubungan pacaran mereka.

Kendati Sophia berusia 12 tahun lebih tua daripada vokalis band NOAH itu, Ariel tampaknya sangat menikmati. Tak terlalu sering mengumbar kemesraan, Ariel dan Sophia memang menjalin hubungan yang begitu dewasa.

Namun cerita cinta mereka beberapa hari lalu dikabarkan sempat goyah.  Hal ini berawal dari postingan seorang perempuan cantik bernama Seali Syah Alam. Lewat foto yang ada, Ariel dan Seali tengah menghabiskan waktu berdua sehingga banyak yang menilai kalau Ariel dan Sophia sudah putus serta Seali adalah tambatan hati mantan kekasih Luna Maya itu.

Beruntung rumor pacaran Ariel dan Seali tak terbukti karena mereka berdua mengaku sebagai saudara jauh. Pada saat gosip Ariel dan Seali berhembus, Sophia memang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ibu dua anak berusia 47 tahun itupun tampak tak terganggu dengan gosip perselingkuhan Ariel.

Lebih menikmati liburannya, janda musisi Indra Lesmana ini malah mengunggah foto yang menggoda Ariel. Lewat postingan di Instastory-nya pada Jumat (15/9) kemarin, Ariel memperlihatkan sebuah toko di Amerika yang bernama Ariel sambil menulis, ‘Mudah-mudahan laku yaa Ahmad Sahroni@ariel_inst’.

Aksi lucu Sophia ini pun seolah membuktikan kalau hubungan asmara mereka baik-baik saja. Dan sehari setelah foto toko Ariel, Sophia pun kembali memposting perhatiannya pada ayah satu putri itu. Bukan tanpa alasan, karena pada Sabtu (16/9) ini, Ariel genap berusia 35 tahun.

Mengutip ucapan mantan Presiden AS, Abraham Lincoln, Sophia menulis, “Pada akhirnya, bukan berapa banyak tahun dalam hidupmu yang kau habiskan, tapi berapa banyak kehidupan yang kau lewati setiap tahunnya,”

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Sophia ini untuk dikomentari warganet. Selain doa-doa untuk Ariel agar panjang umur, banyak yang berharap juga agar hubungan kedua selebritis ini segera bermuara pada pernikahan. Ya, semoga saja.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *