January 11, 2024

Kedekatan antara Sammy Simorangkir dengan Viviane memang sudah menjadi rahasia publik. Sammy dan Viviane pun terlihat tak canggung lagi memperlihatkan kedekatan mereka di depan umum. Wanita yang pernah menjalin rumah tangga dengan Okan Cornelius tersebut bercerai pada tanggal 9 April 2015 lalu. Meski jarang disorot media, namun hubungan Sammy dan Viviane rupanya cukup serius.

Seperti yang diunggah oleh akun @lambe_turah, terlihat foto Sammy dan Viviane tengah liburan bersama di Paris. “Nanti kl minceu dilamar minceu juga pengen di paris (parangtritis) maklum abang Dapit Bekam cuma sanggup disitu beda kelas sama babang Sammy. Congrats yesss babang Sammy Simorangkir & mbak Vivian.,minceu tunggu undangan cuci piring dari kalian ojok lali share poto prewed,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan foto tersebut. Postingan tersebut pun sontak dipenuhi komentar, salah satunya dari @ririfransis “Yah selamat aja lah semoga si mbak ga bubar jalan lagi seperti pernikahan yang dulu #eeeh”.


[Image Source]

Di akun instagram pribadi Viviane pun terlihat ia tanpa segan mengunggah foto kebersamaan bersama Sammy yang tengah berada di pegunungan yang dipenuhi salju. Para netizen yang melihat foto kedekatan tersebut pun merasa gemas dan tak sabar menunggu kabar baik selanjutnya dari pasangan itu. Hal itu disampaikan oleh akun @03dhayoun77 “Ayo buruan di sahkan Ahmad Sahroni di tunggu kbr baiknya. Semoga langgeng. Aamiin.” Komentar serupa disampaikan oleh akun @aike_liu yang menuliskan, “ngefans bngt sma pasngan ini smoga langeng jodoh terakhir Jbu.” Disusul dengan komentar @eddykumbangsila “Bahagia banget Kak Ahmad SahroniSampe opa oma ya Kak @viv_viviane dan Kak.”

Tak sedikit yang berpendapat jika pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane terlihat sangat serasi. Semoga lekas melangkah ke jenjang selanjutnya, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *