January 10, 2024

Pesinetron cantik Dinda Kirana saat ini tengah dimabuk asmara. Bukan hal yang aneh memang, pasalnya dara berusia 21 tahun tersebut sangat beruntung memiliki kekasih ganteng, terlebih pemuda bermata sipit yang diketahui bernama Jung Il Chae tersebut memang asli Korea.

Jung Il Chae sendiri berada di Indonesia karena tengah meniti pendidikan perhotelan di kampus Pelita Harapan. Hubungan mereka mulai diketahui masyarakat luas karena Dinda kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di akun sosial media pribadinya. Tak heran jika banyak netizen yang merasa penasaran pada pemuda yang rupanya satu tahun lebih muda dari Dinda Kirana tersebut.


[Image Source]

Berita bagusnya lagi, rupanya Jung Il Chae sendiri merupakan seorang muslim. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan foto Il Chae di instagramnya, foto tersbeut berupa informasi data mahasiswa dan juga agama yang dianutnya. Berkat unggahan foto tersbeut, para netizen pun merasa lega jika Dinda Kirana dan Jung Il Chae tak menjalin hubungan yang berbeda agama. Berondongan respon pun membanjiri kolom komentar tersebut. Seperti yang disampikan oleh akun @lia_agustinana19 yang menuliskan, “Alhamdulillah ternyata ISLAM, suka banget semoga langgeng terus”. Disusul dengan komentar @asri_cho yang mengakatakan, “Udh asal korea ,islam pula ki pacar’a si dinda kirana yg artis itu -_- enak ya jdi mau gw juga hahaha,”

Jung Il Chae bahkan sudah membawa Dinda Kirana terbang ke Korea untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Dinda mengaku jika kedua orangtua sangat sopan. Dinda juga mengaku jika kedua orangtua Jung Il Chae terlihat sangat gugup saat bertemu dengannya. Hal itu dikarenakan Dinda Kirana merupakan perempuan pertama yang sampai dikenalkan pada orangtua Il Chae Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *