January 7, 2024

Billy Davidson. Siapa sih yang tak kenal dengan aktor muda satu ini? Yap, aktor yang kini menginjak usia 25 tahun ini benar-benar populer di tahun 2016 kemarin. Selain karena prestasinya, wajah orientalnya membuat banyak wanita tergila-gila. Bahkan, beberapa artis papan atas pun juga banyak yang kagum dengan aktor berdarah Tionghoa ini.

Salah satunya adalah Audi Marissa yang juga diketahui sebagai mantan kekasih Billy. Bukan hanya kagum, keduanya pun juga sempat menjalin hubungan dan kandas setelah cukup lama berpacaran. Seperti halnya Audi, ternyata Billy kini telah memiliki kekasih baru. Tak hanya cantik seperti Audi, kekasih baru Billy juga seksi, loh. Wah, penasaran dengan kekasih baru dari Billy ini? Kenalan Yuk!

1. Sempat Dikabarkan Gagal Move On dari Audi Marissa

Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah
Audi dan Billy Putus

Merajut tali kasih selama 2 tahun bukanlah waktu yang cepat. Bukan hanya waktu senang, sedih dan juga terjatuh pasti pernah dilewati oleh Billy dan Audi. Pun demikian, lamanya waktu berpacaran tak membuat hubungan akan langgeng. Buktinya, mereka putus dan kini menjalani kehidupan sendiri-sendiri. Jika Audi langsung menemukan sosok pengganti mantan kekasihnya, lain halnya dengan Billy. Aktor ganteng ini butuh waktu yang lama untuk pindah ke lain hati hingga sempat dikabarkan gagal move on dari Audi Marissa.

2. Diam-diam Liburan Manis Ke Bromo dengan Wanita Cantik

Diam-diam Liburan Manis Ke Bromo dengan Wanita Cantik
Diam-diam Liburan Manis Ke Bromo dengan Wanita Cantik

Cukup lama menjomblo, Billy tiba-tiba mengejutkan penggemarnya. Aktor ganteng yang bermain dalam film Dear Love ini tiba-tiba membuat heboh lantaran jalan-jalan bersama dengan seorang wanita cantik ke Gunung Bromo. Meski tak foto bareng, Billy dan gadis cantik tersebut sama-sama mengambil foto di mobil jeep yang sama di lautan pasir Bromo. Persamaan spot foto tersebut membuat banyak netizen menduga bahwa Billy telah berhasil move on dari mantan kekasihnya, Audi Marissa.

3. Kunjungi Batu, Billy Akhirnya Foto Bareng Teman Dekatnya

Kunjungi Batu, Billy Akhirnya Foto Bareng Teman Dekatnya
Kunjungi Batu, Billy Akhirnya Foto Bareng Teman Dekatnya

Bukan hanya mengunjungi Gunung Bromo, ternyata Billy juga menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan ke kota Malang dan Batu. Di kesempatan ini, ia terlihat asik liburan di salah satu destinasi wisata terkenal di Batu, Batu Secret Zoo. Saat berkunjung ke tempat wisata ini, Billy bukan hanya mengabadikan foto satwa tempat wisata ini tapi juga foto bareng wanita misterius yang disebut-sebut kekasih barunya. Bahkan ia pun juga mengunggah foto tersebut di akun instagramnya. “With four beautiful creatures ❤️,” tulis Billy.

4. Billy Malu-Malu, Kekasihnya Sudah Go Publik

Billy Malu-Malu, Kekasihnya Sudah Go Publik
Billy Malu-Malu, Kekasihnya Sudah Go Publik

Jika Billy masih malu-malu mengakui hubungannya, lain halnya dengan gadis cantik bernama Patricia Devina Dextra. Lewat akun instagramnya, gadis cantik ini mengunggah fotonya bareng Billy yang terlihat mesra seperti pasangan pada umumnya. Billy terlihat duduk bersanding dengan Patricia yang terlihat menggandeng tangan kekasihnya. Foto mesranya keduanya tersebut Patricia unggah dengan menambahkan keterangan berupa gambar hati. Wah, Billy dan Paticia benar-benar pacaran ya!

5. Si Cantik yang Berprofesi Sebagai Model

Si Cantik yang Berprofesi Sebagai Model
Si Cantik yang Berprofesi Sebagai Model

Dilihat dari akun instagramnya, kekasih baru dari Billy ini masih dari kalangan dunia hiburan. Si cantik yang lebih dikenal dengan nama Patricia Devina ini merupakan model muda yang cukup populer. Ia berkali-kali mengikuti beragam kompetisi sejak masih belia. Sebut saja Red-A Deteksi Model Competition 2011 dan menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada tahun 2012 lalu. Well, tak heran kan jika Patricia memiliki tubuh seksi, tentu saja demi menunjang penampilannya sebagai seorang model.

6. Tak Banyak yang Tahu, Kekasih Baru Billy Adalah Seorang Anggota Girlband

Kekasih Baru Billy Adalah Seorang Anggota Girlband
Kekasih Baru Billy Adalah Seorang Anggota Girlband

Patricia bukan hanya seorang model saja loh, ternyata artis kelahiran Surabaya, 9 Februari 1996 ini merupakan seorang penyanyi. Beberapa tahun lalu, ia sempat menjadi salah satu anggota girlband ternama di Indonesia. Ialah Princess yang diproduseri oleh Kevin Aprilio. Hingga saat ini Patricia masih sering bernyanyi, namun ia lebih banyak fokus dengan kariernya sebagai model. Well, tak heran kan jika namanya tak asing?

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hubungan Billy dengan kekasih barunya. Setuju kan jika Patricia tak kalah cantik dengan mantan kekasih Billy Davidson yang terdahulu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *