January 7, 2024

Setelah resmi bercerai dari pesinetron Sandy Tumiwa pada 23 September 2014, Tessa Kaunang terlihat masih nyaman dengan status jandanya. Ini jelas berbeda dari sang mantan suami karena Sandy sudah menikah lagi dengan Diana Limbong di tahun 2015.

Meskipun demikian bukan berarti jika perempuan berusia 41 tahun ini menutup hati akan kehadiran sosok tambatan baru dalam hidup. Sekedar informasi, akhir Januari 2017 lalu sempat berhembus bahwa Tessa sudah memiliki pacar baru. Kabar itu bermula saat akun gosip @lambe_turah memposting foto selfie Tessa cukup mesra dengan seorang pria.

Tessa terlihat nyaman merangkul pria tampan yang diketahui sebagai pilot maskapai Batik Air. Meskipun tak pernah terlihat menggandeng sosok istimewa itu, dalam wawancaranya dengan Detik bulan April lalu, Tessa sempat bercerita mengenai kekasih barunya.

“Sekarang ini yang lagi deket sama saya sangat membantu lah, tapi enggak menopang seratus persen lah. Kalau kayak kemarin kan buru-buru, saya kan sekarang dekat sama orang baru hitungan bulan jadi masih pelan-pelan aja dulu. Ya gitu deh, tapi masih dilanjutkan, masih baik-baik aja. Belum sampai ke tahap yang tiba-tiba bulan depan menikah, doain aja,” papar Tessa.

Lama tidak terlihat membagikan kebersamaannya lagi dengan sang pilot, Tessa justru ketahuan tengah jalan bersama seorang pria tampan di sebuah pusat perbelanjaan. Ibu dari Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa itu tampak membawa tas belanjaan dan berdiri di samping pria misterius itu.

Tak ada yang tahu apakah pria yang berjalan bersama Tessa di mall itu adalah pria yang merupakan seorang pilot dan sempat disebut sebagai kekasih baru Tessa. Apapun itu, tampaknya kalau Tessa memang sudah benar-benar move on dan siap memulai kehidupan baru lagi usai bercerai.

Semoga saja Tessa segera memberikan informasi mengenai pria misterius itu ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *