March 29, 2024
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez sepertinya tidak beruntung dalam percintaan. Pernah menikah pada tahun 2002 dengan pria berkebangsaan Perancis, Damien Perez. Pada awal tahun 2009, Jupe mulai terlihat akrab dengan Gaston, bahkan Jupe sudah berani berlibur bersama. Ternyata setelah Jupe memperjuangkan mati-matian hubungannya dengan Gaston, percintaan mereka tetap saja berakhir.

Setelah gagal menikah dengan pacar selama 8 tahunnya, Gaston Castano, Julia Perez memang belum terlihat menggandeng lelaki baru mana pun. Sempat digosipkan akan menikah dengan security ganteng , Mumu, tapi kemudian Jupe menjelaskan bahwa itu hanyalah gimmick semata.

Ruben Onsu - Julia Perez
Ruben Onsu – Julia Perez (via Instagram)

Tiba-tiba, Ruben Onsu mengunggah fotonya bersama Jupe dengan caption yang mengejutkan. Yeayyyyy akhir nya sahabat ku gak galau lagi, 2 tahun jomblo akhir nya skrg sudah ada yg punya hahahhaha pokok nya happy liat lo td malem gak bengong trs, gak bete lg, ketawa mulu dari malem ama dia, pokok nya happy trs ya kakak kuuuuu @juliaperrezz tuh kan apa gw bilang muter2 negara2, akhir nya org indonesia juga kan hahahhahaha ❤️❤️❤️❤️ Happy trs ya yuli, tenang gw gak akan sebutin nama nya yul hahahahhaha”, jelas Ruben.

Wah, sayangnya Ruben tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pria Indonesia yang dimaksud. Jupe pun tidak memberi komentar atas ulah usil sahabatnya itu. Hmmm, semoga ini benar menjadi awal yang indah bagi Jupe setelah bebarapa waktu belakangan ini ia diterpa banyak sekali cobaan.

Cantiknya Jupe Berjilbab
Cantiknya Jupe Berjilbab (via Instagram)

Meskipun Jupe kerap tampil seksi, diakui teman-teman dekatnya seperti Luna Maya, Ruben Onsu, juga Raffi Ahmad, bahwa Jupe adalah wanita yang setia. “Kalau sudah satu, ya satu.”, kata Raffi Ahmad. Di akun pribadinya, Jupe mengunggah fotonya saat sedang mengenakan jilbab. Jupe terlihat cantik dengan pulasan lipstik warna fuschianya. “Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang,udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus,udah pasti dia setia.” tulis Jupe.

Setelah banyaknya cobaan yang mendatangi Jupe, sepertinya sudah tiba waktunya Jupe berbahagia, ya. Semoga kali ini Jupe mendapat jodoh yang baik. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Julia Perez.  

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *