Bruce Tetap Tidak Suka Pria

Bruce Jenner, ialah mantan seorang atlet atletik yang namanya kian gencar diperbincangkan. Ya, selain Bruce yang dikenal sebagai mantan atlet ia pun juga dikenal sebagai figur ayahanda salah seorang seleb Hollywood dan juga sosialita yakni Kim Kardashian.

Baca Juga: 4 Fakta Vitalia Sesha, Model Hot Yang Kini Jadi Penyanyi

Namun yang menghebohkan ialah, dimana Bruce kini mantap bertranformasi dari lelaki tulen menjadi wanita feminin seutuhnya lho, Waww. Dan setelah ditelusuri, berikut ini merupakan sedikit fakta yang berhasil terangkum. So chek this out!

1. Merasa Feminin

Terlahir di Mt. Kisco, New York, U.S. 65 tahun yang lalu sebagai bayi lelaki yang sehat ialah kini seorang Bruce Jenner yang resmi menjadi sosok wanita. Seiring berjalannya waktu entah dimulai dari kapan, mantan suami Kris Jenner ini mulai merasakan sifat feminin. Ia mengaku bahwa sifat yang identik dengan kaum hawa itu sedikit demi sedikit mulai tumbuh dalam dirinya dari beberapa waktu yang silam. Itulah yang membuatnya lambat laun mulai menemukan jati dirinya.

Bruce Merasa feminim
Bruce Merasa feminin [via]
Perasaan feminin yang didapatinya, kian terakumulasi dari waktu ke waktu. Sampai akhirnya ia mantap memutuskan untuk merubah segala sesuatu yang tersemat pada dirinya demi jati diri dan ketenangan batinnya. Dan sekarang ialah Bruce Jenner yang berhasil mengubah seluruhnya bak wanita yang menimbulkan banyak kontra. Dan bahkan Bruce pernah kedapatan memakai bra lho?!

2. Didera Dilema Emosional

Semenjak berhembusnya kabar bahwa ia (Bruce) menjadi transgender tentu saja hal demikian membuat heboh netizen dan media dimanapun berada karena mengingat figurnya. Beribu bahkan jutaan asumsi dan spekulasi mulai membanjiri sosial media disana-sini atas aksi yang dilakukan Bruce ini, yang tentu saja semua terdiri dari pro dan kontra. Pun menjelang pengakuannya yang akan ditayangkan secara eksklusif mendatang.

Bruce Didera Dilema Emosional
Bruce Didera Dilema Emosional [via]
Seperti yang berhasil dilansir oleh Daily Mail bahwa ketika sang presenter handal kenamaan yakni, Diane Sawyer bertandang ke kediamannya atas tujuan wawancara, kontan saja lelaki cantik tersebut mengaku bahwa hal ini (wawancara) akan membuat emosionalnya naik-turun ditengah-tengah sesi tanya jawab nanti, namun sebisa mungkin ia akan mencoba untuk melakukannya (wawancara) dengan baik.

3. Curhatan Bruce Jenner

Menjadi buah bibir dari setiap kalangan di seluruh dunia kontan saja membuat lelaki yang lahir pada 28 Oktober 1949 ini didera rasa malu, pastinya. Lantas kemudian setelah menjadi incaran banyak pihak, akhirnya Bruce pun mengakui semuanya (keinginan untuk berubah menjadi wanita) di depan publik secara terang-terangan lewat salah satu wawancara eksklusif dengan jutaan pasang mata dibaliknya.

Curhatan Bruce Jenner
Curhatan Bruce Jenner [via]
Bahwa disitu Bruce mengatakan, jika dia (Bruce) adalah seorang wanita seutuhnya apapun alasan dan tujuannya. Selain itu ia juga mengakui bahwa sifat dan pemikirannya lebih condong layaknya seorang perempuan, Bruce juga menuturkan bahwa hidupnya (sebagai pria) adalah penipuan dan berubah menjadi wanita bukanlah kebohongan. Dengan mantap ia memaparkan uneg-unegnya selama ini yang berhasil mengundang banyak simpati.

4. Walau Sudah Jadi Perempuan, Tetap Tidak Suka Pria

Dengan usahanya demi menjadi wanita seutuhnya tentu saja Bruce melakukan banyak hal demi mengubah seluruh aspek dalam dirinya, baik dari luar maupun dalam. Tak hanya itu, fakta mengejutkan setelah ia melakukan operasi kelamin ialah bahwa ayah mertua Kanye West tersebut juga mengaku mengkonsumsi hormon wanita sejak 5 tahun terakhir, hal tersebut guna menumbuhkan hormon kaum hawa pada dirinya agar semakin kuat.

Bruce Tetap Tidak Suka Pria
Bruce Tetap Tidak Suka Pria [via]
Namun kendati demikian, setelah usaha totalnya berubah menjadi wanita, Bruce nyatanya tak dapat mengingkari kodrat seorang pria yang masih tersemat pada dirinya. Ya, berubah menjadi seorang wanita seutuhnya memanglah keinginannya namun nyatanya hal itu tak membuat naluri Bruce lantas berubah, alias jadi menyukai kaum adam. Bruce menuturkan bahwa sejatinya ia masih menyukai wanita.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Yang Nikah Muda Lalu Cerai

..