April 19, 2024

Indonesia memang ahlinya membuat beragam hal menjadi trending topik di media sosial. Salah satunya yang belakangan ini ramai di media sosial adalah ‘telolet’. Nah, sudah dengar istilah yang berarti suara kendaraan bus umum di Indonesia, satu ini kan? Yap, ini trend bermula dari video yang diambil di daerah Jepara dimana beberapa anak menunggu bus di pinggir jalan raya demi mendapatkan bunyi khas klakson telolet daro super bus yang lewat. Tentu saja mereka harus meneriakkan kata “Om Telolet Om”.

Siapa sangka, Om Telolet Om ini langsung menjadi viral. Bahkan banyak sekali artis baik di Indonesia maupun luar negeri penasaran dengan trend satu ini. Wah, lalu siapa sajakah artis yang terkena wabah telolet ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Dillon Francis

Dillon Francis
Dillon Francis

DJ ternama ini rupanya tak ketinggalan trend yang tengah mengguncang media sosial beberapa waktu ini. Yap, Dillon Francis yang rupanya sudah tahu dengan trend telolet ini langsung membuat remix suara telolet tersebut dan mengunggahnya di akun twitter.

2. Hardwell

Hardwell
Hardwell

Bukan hanya Dillon Francis, Harwell pun juga ikut membuat lagu remiz telolet lengkap dengan video pendek. Video tersebut ia unggah di akun twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Hemm, nggak mau ketinggalan ya!

3. DJ Snake

DJ SnakeDJ Snake
DJ Snake

DJ Snake rupanya juga tak mau ketinggalan trend lucu dari Jepara satu ini. Lewat akun twitter @djsnake, musisi satu ini mencuitkan tulisan berupa Om Telolet Om. Bukan hanya di twitter, ia juga menuliskan trend satu ini di kolom komentar foto Donald Trump.

4. Zedd

Zedd
Zedd

OM TELOLET OM, begitulah cuitan Zedd di akun twitter pribadinya. Musisi asal Rusia-Jerman ini ternyata juga tak mau kalah dan mencuitkan trend telolet ini kemarin pada tanggal 20 Desember yang langsung mendapatkan banyak reaksi dari followersnya.

5. The Chainsmokers

The Chainsmokers
The Chainsmokers

Berbeda dengan Dillon Francis, The Chainmokers masih bertanya-tanya tentang trend yang mendunia satu ini. Lewat cuitannya, The Chainsmokers menuliskan pertanyaan “what does on telolet om mean?” yang langsung diserbu oleh banyak followersnya.

6. Steve Aoki

Steve Aoki
Steve Aoki

Wabah Om Telolet Om juga menjangkit Steve Aoki. Pria yang identik dengan rambut panjangnya ini juga menuliskan cuitan Om Telolet Om di akun twitter pribadinya. Siapa sangka beberapa follower dari Steve Aoki salah pengertian dengan trend satu ini. Seperti yang salah netizen yang mengira telolet adalah toilet.

7. Martin Garrix

Martin Garrix
Martin Garrix

Si ganteng yang populer dengan lagu Animalsnya ini juga tertarik dengan trend telolet. Lewat akun twitternya, Martin Garrix bertanya apa arti Om Telolet Om. Cuitan dari Martin Garrix ini pun langsung ditanggapi oleh Dillon Francis.

8. Marshmello

Marshmello
Marshmello

Artis yang terkena wabah dan menarik perhatian banyak orang adalah Marshmello. Bukan hanya cuitan, Marshmello juga mengunggah fotonya saat berada di atas bus. Dalam cuitan sebelumnya, ia juga mengungkapkan telolet itu mengagumkan. Wow.

Bukan hanya selebriti dunia, beberapa artis dalam negeri juga terkena wabah trend satu ini. Bahkan ada di antara mereka yang membuat tantangan dan rela panas-panasan demi mendapatkan bunyi klakson dari bus. Wah, seru ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *