Melody dan Ochi

Nama Ochi Rosdiana kini bak roket yang melambung tinggi berkat perannya dalam sinetron produksi salah satu stasiun TV swasta, RCTI. Ochi yang mulanya bergabung dengan idol group JKT48 itu, kini beralih beralih sebagai pesinetron muda yang berperan sebagai Pitaloka dalam serial berjudul 7 MANUSIA HARIMAU. Ochi yang memang pendatang baru dalam dunia akting memanglah dalam tahap belajar untuk mendalami karakter mengingat sebelumnya ia adalah penyanyi dalam grup. Namun begitu, wajahnya yang cantik sekaligus usianya yang masih muda tentu membantu totalitas beraktingnya.

Tak lama sebelumnya, gadis kelahiran 16 tahun silam ini mengunggah foto terbarunya lewat akun Twitter pribadinya. Ochi yang mengenakan kacamata dengan rambut digerai serta make-up tipis dan dibalut dengan kemeja putih itu terlihat begitu cantik dengan mimik wajahnya yang datar. Kontan foto dirinyapun mendapat banyak sanjungan dari para fansnya. Seakan tak mau ketinggalan, Melody, sang member cantik bertubuh mungil milik JKT48 itupun juga ikut andil bersuara dalam kolom komentar foto dirinya.

Melody dan Ochi
Melody dan Ochi [via Instagram & Instagram]
Melody yang memang mantan rekannya dalam idola grup itu memuji foto unggahan terbaru Ochi, ia mengatakan bahwa Ochi sangat cantik yang ditulisnya dalam bahasa sunda.

“@ochi_24 meni gheulis ochiii” tulis Melody.

Merasa sungkan, Ochi pun melakukan hal yang sama, ia juga melempar pujian balik bagi leader JKT48 itu dengan menyebut bahwa Melody jauh lebih cantik ketimbang dirinya.

“Cantikan Kak Melo. Kangen ih,” jawab Ochi.

Memang seperti yang kita ketahui bahwa mereka sudah tak sejalur dalam hal pekerjaan, namun baik Ochi maupun Melody hingga kini masih berhubungan baik dan bersilaturahmi seperti yang terlihat dalam keakraban mereka di jejaring sosial ini. Tapi jika menurut netizen siapakah yang cantik? Ya, tapi kembali lagi bahwa cantik itu relatif Ahmad Sahroni