January 6, 2024

Artis cantik Nikita Willy memang tak hanya dikenal sebagai pemain sinetron tapi juga penyanyi. Gadis berusia 22 tahun tersebut setidaknya telah merilis 3 album studio dan tergabung dalam grup The Freaks.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nikita akan segera merilis sebuah single baru. Dilansir dari akun gosip @lambe_lamis, Nikita rupanya bekerja sama dengan Dodhy eks Kangen Band. Terdapat sebuah surat perjanjian yang menyatakan bahwa Nikita akan membawakan kembali lagu berjudul “Usai Sudah” yang dulu sempat dipopulerkan oleh Kangen Band.

Kabar tersebut sontak mendapat beragam respon dari para netizen. Ada yang menilai lagu Kangen Band yang diciptakan Dodhy enak didengar dan berharap Nikita bisa membawakannya dengan lebih baik. Tapi, ada juga yang lebih suka jika Nikita membuat lagu sendiri.

@maiaramasha88 “Dodhy Lagu ciptaan Nya enak-enak banget ya. Simple, easy listening. Inget aku sama Lagu nya

@mamah_juna “Suka ama suara vocalis ceweknya Eren pas nyanyi lagu ini, ya moga aja nikwil bisa lebih bagus

@cindelerengya “ampun niki,knp ga bkin lagu sndri aja.kan bs tuh bayarin pncipta lagu

@mama_shakira “Lagu2nya kangen band pas jmn vokalisnya si babang tamvan se jagad raya menurutku bagus2 koq

Lagu-lagu Kangen Band jaman dulu memang banyak digemari masyarakat karena lirik yang sederhana dan musiknya yang easy listening. Belum ada kabar pasti kapan lagu recycle ini akan dirilis, tapi para penggemar tentu berharap Nikita bisa membawakannya dengan lebih baik dan membawa warna berbeda. Kita tunggu saja karya mereka!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *