April 19, 2024

Ajang Silet Award kembali digelar di tahun. Acara pemberian penghargaan kepada artis-artis Indonesia ini digelar tepat pada tanggal 31 Oktober lalu. Dalam ajang tersebut, sederet bintang muda seperti Immanuel Caesar Hito dan Natasha Willona berhasil mendapatkan penghargaan.

Tak kalah menarik, ada satu lagu tamu undangan yang cukup mencuri perhatian. Ialah Nia Ramadhani yang beberapa tahun ini cukup lama vakum. Lalu bagaimana penampilan cantik dari istri Anindra Ardiansyah Bakrie ini? Intip yuk uraian lengkapnya berikut ini!

1. Gunakan Gaun Berwarna Merah Muda, Nia Cantik Bak Ratu

Lima tahun lebih tak muncul di layar televisi, Nia akhirnya tampil cantik di acara tahunan Silet Award. Tanpa ditemani sang suami maupun anaknya, Nia tampil cantik memukau bak gadis remaja. Yap, wajahnya masih imut-imut dan tak kalah dengan artis-artis muda seperti Natasha Willona.

Nia Gunakan Gaun Cetar
Nia Gunakan Gaun Cetar

Tak mau kalah dengan bintang Anak Jalanan tersebut, Nia tampil cantik bak seorang Ratu kerajaan dengan gaun super cetar. Dress malam berwarna merah muda ini cukup menarik perhatian banyak kalangan. Bukan hanya cetar, namun gaun tersebut terlihat cantik secantik wajah dari yang memakai. Setuju kan?

2. Sempurna, Nia Curi Perhatian dengan Riasan Ala Imel Vilentcia

Cantik memukau dengan gaun mewah dari Fetty Rusli, make up cetar dari Nia juga menjadi sorotan. Tak merias wajahnya sendiri, ternyata Nia memake-over wajahnya dengan bantuan seorang MUA. MUA yang dipilih Nia adalah Imel Vilentcia yang belakangan ini banyak sekali merias wajah cantik dari para artis ibukota.

Nia Gunakan Jasa Mua
Nia Gunakan Jasa Mua

Bukan hanya wajahnya yang cetar, rambut cantik dari ibu dua anak ini makin hits setelah dirias oleh Jeni Fetriana yang sudah berpengalaman dalam urusan Hair Do. Dengan riasan yang cetar semewah gaun cantiknya, Nia pun terlihat awet muda dengan riasan ala Imel Vilentcia dan Jeni Fetriana.

3. Curi Perhatian dengan Perut Buncit, Hamil Lagi Loh!

Selain mencuri perhatian dengan gaun mewah dan riasan cetar, Nia juga memberikan kejutan bagi banyak orang. Dengan cantiknya berdiri di karpet merah Silet Awards 2016, artis cantik ini juga memamerkan perutnya yang sedikit membuncit. Bukan timbunan lemak, ternyata membuncitnya perut tersebut lantaran Nia positif hamil.

Cantiknya Nia dengan Perut Buncit
Cantiknya Nia dengan Perut Buncit

Yap, belum setahun melahirkan putranya, Nia sudah kembali hamil tanpa direncanakan. Kabarnya kehamilan dari Nia ini telah berusia 2 bulan hampir menginjak angka 3 bulan. Sempat kaget, Nia terlihat makin bahagia lantaran kembali dipercaya untuk kembali memiliki momongan. Wah, kira-kira calon debaynya cewek apa cowok ya?

4. Masuk Nominasi, Nia Dikalahkan Sahabatnya Sendiri

Kehadiran Nia di ajang ini sendiri membuat banyak netizen penasaran. Banyak yang mengira Nia akan kembali terjun di dunia akting. Bukan karena itu, ternyata Nia menghadiri ajang ini lantaran mendapatkan undangan. Tak hanya itu, wanita 26 tahun ini ternyata juga masuk dalam nominasi.

Nia Masuk Nominasi Silet Awards
Nia Masuk Nominasi Silet Awards

Bersama dengan Jessica Iskandar, Nia masuk dalam nominasi Hot Mama Tersilet di Silet Awards 2016. Sayang, Nia gagal menjadi pemenang lantaran dikalahkan oleh sahabatnya sendiri. Siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar yang selama ini menjadi teman baik Nia.

Baca Juga : 5 Artis yang Akrab Banget dengan Keponakannya, Berasa Anak Sendiri!

Well, meski telah berbadan dua, Nia masih saja mencuri perhatian dengan parasnya yang ayu ya! Yap, Nia sepertinya masih tetap cantik dan awet muda bak artis muda lainnya. Selama Nia atas kehamilannya, semoga calon bayinya selalu sehat hingga proses persalinan nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *