January 6, 2024
Adu Mewah Nia Daniati vs Regina, Dua Mantan Istri Farhat Abbas

Adu Mewah Nia Daniati vs Regina, Dua Mantan Istri Farhat Abbas

Cerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati nampak tak mau terlarut dalam kesedihan. Terbukti dari cara Nia Daniati yang terlihat lebih menikmati hidupnya. Bahkan kehidupannya pun jauh lebih mewah yang sekarang. Sering jalan-jalan keluar negeri dan kadang naik jet pribadi. Sosok janda yang bergelimang harta ini juga dikenal sebagai kalangan jetset yang hobi mengoleksi barang branded.

Siapa sangka, hal serupa juga terjadi pada Regina Andirane Saputri. Semenjak dikabarkan pisah ranjang dengan pengacara kontroversial tersebut, Regina malah mengubah penampilannya semakin mewah. Bergaya bak sosialita, Regina kerap memamerkan kemewahannya di sosial media miliknya. Lantas, seperti apa sih adu mewah dua mantan istri Farhat Abbas ini? Simak saja yuk!

Selfie di Mobil vs Jet Pribadi

Semenjak perceraiannya mencuat, Regina kerap kali diundang ke program TV untuk klarifikasi. Mendadak seleb, wanita yang dulunya juru bicara Farhat Abbas ini kerap kali mengunggah foto selfie sambil menyapa followersnya di Twitter. Seperti foto saat Regina menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV berikut.farhat 1

Beda dengan Regina yang berpose menggoda di dalam mobil, Nia Daniati justru kerap memamerkan foto dirinya tengah naik jet pribadi seperti Syahrini. Salah satunya, ketika Nia Daniati hendak menggelar konser GELAS GELAS KACA beberapa waktu lalu yang diantarkan langsung dengan pesawat mewah.

Red Carpet Regina vs Nia Daniati

Mondar mandir di acara teve, Regina bahkan diundang menjadi tamu VIP dalam acara Insert Trans TV beberapa hari yang lalu. Tak kalah dari kalangan artis yang turut diundang, Regina tampil cetar membahana dengan gaun panjang warna merah menyala. Tak ketinggalan, Regina bahkan mengenakan aksesoris kepala dengan warna yang serupa.farhat 2

Gaya di red carpet Regina ternyata kontras dengan Nia Daniati. Nia Daniati justru tampil elegan dengan busana mewah warna emas saat menghadiri Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 lalu. Tanpa menggunakan banyak aksesoris, gaun yang dikenakan Nia Daniati sudah menampilkan sisi glamor artis 51 tahun tersebut.

Outfit Regina dan Nia Daniati

Seksi dan menggoda, dua hal yang begitu melekat dengan Regina. Bergaya bak kalangan sosialita, Regina tak jarang mengunggah gaya outfitnya yang cetar dan tak meninggalkan kesan seksi. Seperti foto Regina berikut yang tampil mengoda dengan dress di atas lutut motif garis-garis.farhat 3

Sebaliknya, Nia Daniati justru lebih nyaman dengan gayanya yang simple but classy. Meski dikenal sebagai wanita branded, Nia Daniati kerap tampil dengan gaya kasual. Yup, di usia yang sudah memasuki kepala lima. Nia Daniati tampil pede dengan ripped jeans ala perempuan muda.

Bergaya dengan Tas Mewah

Rasanya belum lengkap jadi sosialita jika tidak menenteng yang namanya tas mewah. Demikian pula dengan Regina yang diam-diam memiliki koleksi puluhan tas mewah dengan berbagai merk terkenal. Salah satunya, Hermes warna biru yang diakuinya sebagai tas kesayangan Regina.farhat 5

Fenomena sosialita dengan tas mewah memang baru. Namun siapa sangka, Nia Daniati ternyata sudah memiliki hobi tersebut sejak tahun 1984 silam. Dulunya, brand favorit Nia Daniati Chanel dan LV. Namun belakangan ini, Nia Daniati kerap berpose manja dengan tas mewah bermerk Hermes.

Wah, kompak juga dua wanita ini. Setelah cerai, Nia Daniati dan Regina mengubah penampilan semakin mewah seperti sosialita. Dari penampilan mewah kedua mantan istri Farhat Abbas ini, mana menurut kalian yang paling OK?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *