January 4, 2024

Kisah cinta antara Celine Evangelista, Stefan William dan juga Natasha Willona menjadi topik pembicaraan yang tak ada habisnya. Kisah mereka makin runyam setelah Celine dan Stefan memutuskan untuk menikah di pulau Dewata Bali, beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka ini pun membuat banyak netizen gusar dan membeda-bedakan Celine dan Willona.

Mulai dari status hingga umur, menjadi topik hangat yang mengundang perang komentar antara penggemar Celine dan Willona. Di tengah-tengah perbedaan besar antara keduanya, siapa sangka dua wanita yang ada dan pernah singgah di hati Stefan ini memiliki banyak persamaan. Bagi kamu yang belum tahu, intip yuk persamaan dua artis cantik ini.

1. Sama-sama Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia Dini

Tak banyak yang tahu, bagaimana karier dari dua artis cantik ini di masa lalu. Ternyata, baik Celine maupun Willona sudah cukup lama terjun di dunia hiburan. Willona mungkin banyak dikenal setelah ia berperan sebagai Reva di Anak Jalanan, namun artis 17 tahun ini sudah muncul di layar kaca sejak berumur 9 tahun sebagai bintang iklan. Baru di usia belasan, ia masuk sebagai pemain sinetron dan FTV.

Sama-sama Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia Dini
Sama-sama Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia Dini

Tak jauh beda dengan Willona, Celine juga memulai karier sejak kecil. Si cantik yang lahir di Italia ini memulai kariernya sejak berusia 12 tahun. Bukan sebagai bintang iklan, ia langsung berperan dalam sinetron Inikah Rasanya. Sayangnya, peran dari Celine tak begitu terlihat dalam sinetron pertamanya ini. Nah, ada yang tahu wajah Celine saat berperan di sinetron Inikah Rasanya?

2. Berprestasi, Keduanya Pernah Jajal Bermain Film Layar Lebar

Siapa yang tak tahu dengan prestasi dari Willona? Belakangan, artis cantik ini sering membawa pulang piala penghargaan lantaran sinetron Anak Jalanannya. Berbeda dengan Willona, Celine masih belum pernah mendapatkan penghargaan dari kariernya selama ini. Pun demikian, keduanya cukup berpengalaman di dunia hiburan. Bukan hanya sebagai pemain sinetron, keduanya juga pernah jajal bermain film layar lebar.

Berprestasi, Keduanya Pernah Jajal Bermain Film Layar Lebar
Berprestasi, Keduanya Pernah Jajal Bermain Film Layar Lebar

Sejak awal debut, Celine sudah empat kali bermain film. Dari tahun 2006, ia sukses membintang film Bangku Kosong. Tahun berikutnya, ia mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Enam. Dua film Celine lainnya adalah Kutukan Suster Ngesot dan Misteri Hantu Selular yang tayang pada tahun 2009 dan 2011. Berbeda dengan Celine, Willona hanya bermain dalam 3 film saja. Film pertamanya berjudul Summer Breeze yang tayang pada tahun 2008 lalu. Sementara dua filmnya yang berjudul Relationshit dan Rumah Pasung tayang pada tahun 2015 dan 2016.

3. Miliki Banyak Penggemar Setia yang Fanatik

Ramainya pemberitaan asmara antara Celine, Stefan dan Willona ini sebenarnya dimulai lantaran penggemar Willona-Stefan yang tak terima idolanya berpisah. Mereka makin panas lantaran Stefan lebih memilih Celine sebagai kekasihnya. Dari situ hujatan demi hujatan diterima oleh Celine. Tak terima, penggemar Celine-Stefan pun menyerang balik hingga perang komentar pun tak terelakkan.

Miliki Banyak Penggemar Setia yang Fanatik
Miliki Banyak Penggemar Setia yang Fanatik

Tak kalah dengan Ayu Tingting yang memiliki banyak penggemar fanatik, ternyata Celine dan Willona pun juga memiliki penggemar setia dengan jumlah yang cukup banyak. Dari akun instagram Celine maupun Willona, mereka terbilang aktif dan sering menjadi orang pertama yang memuji dan mendukung kegiatan dari idolanya. Wow.

4. Berhasil Bikin Stefan William Jatuh Cinta

Persamaan keempat yang tentunya diketahui oleh banyak orang adalah keberhasilan mereka dapat membuat Stefan William jatuh cinta. Willona yang hanya berperan sebagai rekan kerja mampu membuat Stefan William bertekuk lutut kepadanya. Bagaimana tidak, Willona memang memiliki paras cantik. Selain itu, Willona juga terbilang berbakat dan berprestasi.

Berhasil Bikin Stefan William Jatuh Cinta
Berhasil Bikin Stefan William Jatuh Cinta

Sama halnya dengan Willona, Celine juga memiliki pesona yang bukan hanya Stefan saja jatuh hati. Namun, banyak pria pasti bertekuk lutut kepadanya. Selain cantik, ibu dua anak ini juga memiliki tubuh super seksi. Well, pria mana sih yang tak akan tergoda dengan Celine? Sayangnya, status  ‘janda’ Celine yang membuatnya sering direndahkan oleh banyak orang.

Baca Juga : Selain Celine-Stefan, 5 Artis Ini Langsung Putuskan Menikah Tak Lama Setelah Pacaran

Nah, itulah dia persamaan antara Celine dan Willona. Bagaimana pendapatmu? Setuju bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *