January 8, 2024

Kabar gembira datang dari beberapa artis Indonesia. Selain perayaan lebaran, ada di antara mereka yang sedang bersuka cita lantaran telah memiliki buah hati tepat dalam suasana lebaran. Kebahagiaan pun jelas terlihat dari beberapa foto mereka bersama adik bayi yang terunggah di akun media sosialnya masing-masing.

Lalu siapa sajakah artis yang melahirkan dan memiliki debay lucu di hari suci ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Wanita yang Disebut Kekasih dari Mike Lewis

Masih ingat berita heboh yang datang dari mantan suami Tamara Bleszynski di bulan Mei lalu kan? Ya, aktor ganteng tersebut dituduh telah menghamili mantan kekasihnya yang merupakan model asal Amerika. Kabar tersebut mulai terendus saat Kathryn mengunggah sebuah foto USG dan menandai si ganteng yang bernama Mike Lewis ini.

Wanita yang Disebut Kekasih dari Mike Lewis
Wanita yang Disebut Kekasih dari Mike Lewis

Tak ada tanggapan dari Mike, wanita yang bernama Kathryn pun mendamprat kekasihnya dan meminta pertanggungjawaban. Sayang, Mike memilih banyak diam dan tak berkomentar apapun. Tak hanya itu, Mike juga seakan menghilang dan lepas dari masalah yang sedang ramai diperbincangkan ini.

2. Debay Ganteng Mike Lewis yang Lahir di Amerika

Tepat pada hari pertama lebaran kemarin, Kathryn akhirnya resmi menjadi perempuan seutuhnya. Ya, model cantik ini telah melahirkan putra pertamanya yang terlihat tampan dan menawan pada tanggal 6 Juli lalu. Kabar tersebut pertama kali tersebar lewat akun media sosialnya, 4 hari setelah persalinan.

Debay Ganteng Mike Lewis yang Lahir di Amerika
Debay Ganteng Mike Lewis yang Lahir di Amerika

Seperti para ibu muda lainnya, Kathryn terlihat sangat bahagia saat melihat sang bayi. Bahkan ia pun juga tak berhenti memeluk dan mencium debay ganteng yang kabarnya keturunan dari Mike Lewis. Tak hanya itu, Kathryn pun juga mengutarakan kebahagiaannya lewat keterangan yang ia unggah lewat instagram. Wah, kira-kira bagaimana reaksi Mike Lewis ya?

3. Adik Zaskia Mecca yang Jalani Proses Persalinan Menegangkan

Bukan hanya mantan kekasih Mike Lewis saja yang berbahagia di lebaran tahun ini. Adik cantik dari Zaskia Mecca pun juga tak ada habisnya mengucapkan hamdalah setelah melahirkan putra pertamanya kemarin. Ya, siapa lagi kalau bukan Marsha Natika yang telah menikah pada bulan Oktober 2015 lalu.

Adik Zaskia Mecca yang Jalani Proses Persalinan Menegangkan
Adik Zaskia Mecca yang Jalani Proses Persalinan Menegangkan

Ya, pemain film Habibie Ainun ini dikabarkan menjalani prosesi persalinan yang cukup menegangkan. Pun demikian, ia dengan sekuat tenaga akhirnya bisa melahirkan buah hatinya secara cesar. Tak cukup sampai disitu, masuknya sang bayi yang baru lahir ke NICU membuat semua anggota keluarga panik tak karuan.

4. Putra Ganteng Marsha Natika yang Langsung Jadi Artis Setelah Keluar NICU

Setelah melewati masa-masa genting, Marsha akhirnya bisa bernafas lega. Putra pertamanya yang lahir pada tanggal 9 Juli 2016 pukul 20.17 akhirnya keluar dari NICU RS Brawijaya dan siap dibawa pulang. Si Ganteng yang memiliki berat 2,315 kg dan panjang 46 cm ini sendiri memiliki nama yang unik dan menambah daftar anggota di keluarga besar Zaskia Mecca.

Putra Ganteng Marsha Natika yang Langsung Jadi Artis Setelah Keluar NICU
Putra Ganteng Marsha Natika yang Langsung Jadi Artis Setelah Keluar NICU

Ya, putra Marsha Natika ini diberi nama Kato Yarsha Fajrin yang menjadi debay K ke 7 di keluarganya. Ya, kehadiran Kato ini pun disambut bahagia oleh semua anggota keluarga hingga teman dekat Marsha. Bahkan belum satu hari keluar dari NICU, Kato sudah menjadi artis dadakan lantaran banyak yang ingin foto bersama bayi mungil satu ini.

5. Putri Cantik Kedua dari Desta dan Natasha Rizky

Berbeda dengan Marsha Natika yang baru pertama melahirkan, artis cantik satu ini beruntung melahirkan anak kedua di saat lebaran. Ialah Natasha Rizky yang merupakan istri dari aktor lucu Deddy Mahendra Desta. Pemain dari film Hijab ini resmi melahirkan putri keduanya pada tanggal 13 Juli 2016 dini hari.

Putri Cantik Kedua dari Desta dan Natasha Rizky
Putri Cantik Kedua dari Desta dan Natasha Rizky

Adik dari Megumi Arrawda Sachi ini sendiri diberi nama Miskha Arrawfa Najma oleh ayahnya. Kelahiran debay cantik satu ini pun disambut gembira oleh banyak penggemar Desta dan Natasha. Banyak di antara mereka yang memuji kecantikan Miskha yang tak jauh beda dengan ibunya.

Well, itulah dia para artis yang melahirkan dan memiliki debay lucu di lebaran tahun ini. Wah-wah, selamat ya Kathryn, Marsha Natika dan Natasha Rizky! Semoga debaynya sehat dan tumbuh menjadi anak kebanggaan orang tua. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *