January 5, 2024

Sebagai artis papan atas, Nagita Slavina kerap dibully oleh netizen lantaran bentuk badannya yang dinilai tak selangsing artis-artis pada umumnya. Berbagai julukan diberikan oleh haters Gigi untuknya. Mulai dari “gentong”, hingga “kernet angkot” karena kerap menghabiskan uang Raffi Ahmad. Meski demikian, ia selalu menanggapi reaksi haters yang membully dirinya dengan tenang.

Gigi sama sekai tidak pernah tersulut api emosi dan sedikitpun tak terusik oleh sebutan-sebutan negatif tersebut. Bebas dari stress dan aura negatif, kian hari mama Rafathar tersebut malah terlihat makin cantik mempesona. Bahkan beberapa kali ia juga kerap menjalani pemotretan dengan fotografer ternama. Seolah ingin menampar netizen dengan julukan negatif yang selama ini diberikan pada dirinya, dalam pemotretan-pemotretan terbarunya Gigi malah terlihat makin langsing dan tirus. Ia juga disebut-sebut mirip dengan artis Korea. Ini dia 5 foto yang jadi bukti jika Nagita Slavina sama sekali nggak gendut dan masih langsing.

1. Anggun dengan mini dress hitam saat pemotretan dengan Rio Motret

Menjelang peluncuran film Rafathar beberapa minggu lalu, Gigi dan Raffi memutuskan untuk membuat sebuah foto keluarga bersama Rafathar. Hasil dari pemotretan ini banyak membuat netizen terkejut, karena Gigi tampil langsing nan anggun dalam balutin mini dress hitam berkerah sabrina sambil membawa sebuah bucket bunga mawar merah. Bukan cuma itu, dalam foto close up yang diunggah oleh Riomotret, wajah Gigi terlihat sangat flawless dengan makeup minimalis dan pipi yang tirus. Hidungnya juga terlihat mancung, nggak gendut sama sekali kan?

2. Bak anak ABG dengan makeup flawless dan rambut berponi

Jika biasanya Gigi tampil dengan rambut hitam yang terurai lepas tanpa poni, kini ia mencoba mengubah penampilan dengan rambut sanggul berponi. Kebanyakan wanita akan terlihat lebih chubby jika rambutnya berponi, apalagi wanita tersebut notabennya sudah memiliki bentuk tulang pipi yang lebar. Namun ternyata hal tersebut tidak terbukti, Gigi tetap tampak tirus dengan poniyang menutup dahinya. Netizen bahkan dibuat kagum oleh kecantikan istri Raffi tersebut yang mirip dengan anak ABG.

3. Disebut mirip Dewi Moora dalam drama Bride Of The Water God

Ini adalah foto terbaru Gigi yang sempat menghebohkan jagad sosial media. Pasalnya di foto ini ia tampil sangat berbeda dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya. Bahkan banyak netizen yang tidak menyadari bahwa dalam foto tersebut adalah Nagita Slavina. Semua berpedapat wajah mama Rafathar ini benar-benar bikin pangling. Ia juga disebut-sebut mirip dengan Dewi Moora yang diperankan oleh Krystal dalam drama korea Bride Of The Water Good. Di drama tersebut Krystal berperan sebagai Dewi Air yang memiliki paras luar biasa cantik. Gimana, dari foto Kyrtas dan Gigi diatas jika dilihat memang mirip bukan?

4. Aura keanggunan Nagita yang mirip Mama Rieta bikin silau

Memperingati hari kemerdekaan, Riomotret mengunggah foto Gigi dengan nuansa merah putih disertai dengan caption semangat kermerdekaan. Seketika itu juga postingan foto ini dibanjiri oleh komentar para netizen. Mayoritas mereka memuji kecantikan ibu satu anak yang begitu anggun. Dengan blouse putih dan rok bermotif garis, Gigi sangat berkelas. Paras ayunya mirip dengan sang ibunda tercinta, Mama Rita. Meski rambutnya diikat ekor kuda, tapi bisa dilihat kan kalau rahang gigi cukup tirus?

5. Lagi-lagi dibilang mirip artis Korea

Lagi-lagi dalam foto ini Gigi disebut-sebut mirip artis Korea. Ini karena rambut Gigi yang biasanya lurus, ditata lebih gelombang di bagian bawah. Belum lagi makeup flawless yang menunjukkan rang tirus dan hidung mancungnya. Semuanya perfect! Jika dibandingkan dengan Krystal di foto ini, sekilas memang mirip. Alis sama cetarnya, mata sama lebarnya, hidung sama mancungnya, birbi sama tipisnya, rahang sama tirusnya, hanya saja bentuk wajah Krystal lebih kecil dibandingkan dengan Gigi. Tapi aura Dewi-nya sama-sama kuat bukan?

Nah, itu tadi 5 bukti jika sebetulnya Nagita Slavina itu nggak gemuk seperti yang dilontarkan oleh haters selama ini. Kamu percaya bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *