January 6, 2024
Nagita Slavina dan Mama Amy Qanita umroh

Nagita Slavina dan Mama Amy Qanita umroh

Siapa yang tak kenal dengan Nagita Slavina? Artis yang juga produser FTV ini memang belakangan sering menjadi buah perbincangan lantaran rumah tangganya dengan salah satu mantan playboy tanah air, Raffi Ahmad. Di tengah ramainya pemberitaan yang mengabarkan bahwa suaminya ada main dengan pedangdut, Ayu Ting Ting, Nagita memilih untuk tetap santai dan tidak menanggapi.

Baca Juga: Contekan Gaya Mewah Fashion Nagita Slavina dengan Budget Terjangkau

Berbagai gosip tak sedap terus-terusan mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski sudah banyak bukti yang menunjukkan Raffi memang menjalin hubungan terlarang dengan pelantun Alamat Palsu tersebut, Nagita Slavina memutuskan untuk menutup mata dan telinga, serta menunjukkan bahwa keluarganya baik-baik saja. Terhitung sejak tanggal 25 Oktober kemarin, Nagita pergi umroh dengan mertuanya, mama Amy. Yuk, lihat penampilan Nagita yang selalu elegan dan menawan.

1. Pergi Umroh dengan Mama Amy Qanita

Nagita Slavina umroh dengan mama Amy Qanita
Nagita Slavina umroh dengan mama Amy Qanita

Baru-baru ini sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang benar adanya. Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Raffi telah melakukan perjalanan ke Belanda dengan Ayu Ting Ting. Kali ini beredar kabar yang menyatakan bahwa Amy Qanita, mama Raffi Ahmad mendapat uang bulanan sebanyak 5 juta rupiah dari Ayu Ting Ting. Tak sedikit media yang memberitakan bahwa hubungan keluarga Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad mulai memburuk. Sekali lagi, Nagita malah menunjukkan bahwa gosip miring di luar tidak berpengaruh pada keluarganya. Nagita malah pergi ke tanah suci dengan sang mama mertua tercinta.

2. Perjalanan dengan Pesawat Kelas Satu

Nagita Slavina dan Mama Amy dengan terbang ke Mekkah
Nagita Slavina dan Mama Amy dengan terbang ke Mekkah

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nagita Slavina merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya bisnis yang dimiliki keluarga Nagita Slavina. Raffi juga bukanlah artis biasa. Deretan koleksi mobil mewahnya sudah menjadi rahasia umum. Bisnis Raffi yang kini semakin menggurita membuktikannya bahwa ia seorang artis yang sangat sukses. Jadi, bukan hal yang mengejutkan bahwa Nagita dan Mama Amy Qanita memilih menggunkan penerbangan kelas satu dari tanah air hingga sampai dengan selamat ke Mekkah. Tampak Nagita dan mama Amy ditemani oleh teman-teman lainnya. Nagita yang biasanya tak berkerudung, kali ini terlihat sangat cantik dengan hijab yang menutup rambutnya.

3. Senyum Bahagia dari Rumah Allah

Senyum bahagia Nagita Slavina dari Masjidil Haram
Senyum bahagia Nagita Slavina dari Masjid Nabawi

Semua muslim pasti ingin berkesempatan untuk mengunjungi rumah Allah. Pun dengan memsye Rafathar, Nagita Slavina yang terlihat dengan jelas dari senyuman bahagianya saat bisa beribadah di Madinah. Nagita membagi kebahagiaannya karena bisa beribadah umroh dengan mengunggah foto bahagianya saat berada di Masjid Nabawi di Madinah. Dengan hijab, wajah bahagia Nagita seakan semakin bersinar. Semoga Nagita dan keluarga dijauhkan dari segala musibah dan kemalangan, ya. Ada amin?

4. Berpose cantik di Madinah dengan Mama Amy

Mama Amy dan Nagita Slavina berpose di Madinah
Mama Amy dan Nagita Slavina berpose di Madinah

Memang sudah bukan rahasia lagi bila Nagita Slavina dan keluarga selalu mengenakan barang branded dengan harga yang fantastis. Tapi rasanya tidak saat sedang beribadah. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Nagita tampak mengenakan gamis yang berwarna sama dengan mama Amy Qanita. Tak lupa Nagita Slavina dan Mama Amy juga mengenakan hijab syar’i dengan warna yang juga senada. Nagita dan Mama Amy tampak memukau dengan gamis dan hijab syar’i yang menutup aurat dengan sempurna. Banyak penggemar Nagita Slavina dan Mama Amy yang memuji kecantikan mereka.

5. Didoakan Para Penggemar Agar Bisa Berhijab Seterusnya

Cantiknya Nagita Slavina dengan hijab
Cantiknya Nagita Slavina dengan hijab

Kecantikan Nagita Slavina dengan hijab ternyata tak hanya diamini oleh satu atau dua penggemar. Tak sedikit penggemar yang mendoakan agar Nagita Slavina memutuskan untuk berhijab seterusnya setelah pulang dari umroh. Seorang penggemar, @nabillaafitri menuliskan, “Subhanallah tambah cantik ka gigi kalo berhijab , semogaa seterusnya di hijab aminnn”. Dan iztlmbrk_ menambahkan, “Masha allah cantik banget kakak nagita,kakak kapan pakai hijab seterusnya???? @raffinagita1717. Wah, semoga doa para penggemar dikabulkan dan Memsye mantap berhijab, ya.

Wah, semoga perjalanan ibadah Mama Amy dan Nagita Slavina bisa membawa berkah, serta semoa doa dikabulkan, ya. Nggak ada lagi berita miring, dan pasangan RANS kita bisa langgeng selamanya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *