January 5, 2024

Di Hari Bahagianya, Nabila Syakieb Secantik Kate Middleton

Artis cantik Nabila Syakieb akhirnya resmi dipersunting oleh kekasih brondongnya. Hari bahagia dan pernikahan mewah digelar di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan hari ini. Usai prosesi ijab qabul yang dibacakan dalam bahasa Arab, Nabila Syakieb pun sah menjadi istri Reshwara Argya Ardinal.
Simple namun mewah. Begitulah suasana pernikahan Nabila dan Reshi yang penuh dengan hiasan bunga dan ornamen warna putih ini. Demikian pula dengan Nabila Syakieb yang secantik bidadari di hari bahagianya. Simak yuk!

Cantik Bak Bidadari

Benar adanya jika banyak yang bilang seorang wanita terlihat bak seorang ratu di hari pernikahannya. Nabila yang sudah dikenal cantik semakin menawan layaknya seorang bidadari di hari bahagianya. Tanpa menggunakan make up super tebal, aura Nabila Syakieb pun sudah terpancar dengan sendirinya.nabila 1
Beragam komentar netizen pun membanjiri foto-foto Nabila Syakieb. Dari sekian banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan kelancaran acara pernikahan tersebut, lebih banyak lagi netizen yang memuji kecantikan sang bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Menurut sebagian komentar, Nabila Syakieb terlihat cantik bak boneka dan bikin pangling.

Gaun Mewah Ala Kate Middleton

Seperti yang dibocorkan oleh desainer sebelumnya, Nabila Syakieb akan berpenampilan ala Kate Middleton di hari bahagianya. Nabila dibalut dengan gaun mewah panjang warna putih yang senada dengan dekorasi pernikahannya hasil karya desainer kondang Ferry Sunarto. Tanpa terlalu banyak aksen, gaun Nabila pun mengingatkan akan pernikahan royal wedding Cambridge tahun 2011 lalu.nabila 2
Gaun pengantin Nabila Syakieb ini menampilkan keindahan alami. Berlengan panjang, gaun warna putih ini pun dipenuhi dengan renda yang menggabungkan korset dan rok yang mengembang. Bahkan, lekuk tubuh Nabila tak tenggelam saat mengenakan hasil rancangan Ferry tersebut. Tak lupa, Nabila juga mengenakan kerudung yang menyempurnakan penampilannya.

Putih dan Suci

Proses ijab qabul digelar di Hotel Ritz Carlton. Suasana gedung pun penuh dengan warna putih. Mulai dari meja kursi hingga dekorasi dengan bunga warna putih yang menampilan keindahan surgawi. Apalagi, tamu yang datang bukan orang sembarangan melainkan jejeran pejabat hingga Mantan Presiden Tri Sutrisno yang menyaksikan akad nikah Nabila dan Reshi.
 nabila 3
Bisa dibilang, konsep pernikahan Nabila Syakieb ini minimalis namun elegan. Demikian halnya dengan pilihan bunga dengan warna kalem bak Nabila Syakieb. Akan tetapi tak mengurangi kesan mewah pernikahan pasangan penunggang kuda mewah ini.
Untuk acara akad nikah saja sudah terlihat cetar membahana. Bagaimana dengan resepsi yang akan digelar nanti malam ya? Sabar menunggu ya..

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *