January 6, 2024

Hari Minggu (5/11) kemarin adalah momen paling bahagia dalam hidup penyanyi Mytha Lestari. Bertempat di Golf Klub Bogor Raya, kota Bogor, pemenang ajang Mamamia tahun 2007 ini resmi dipersunting sang kekasih, Barry Maheswara.

Dengan hujan deras yang mengguyur kota Bogor, Barry tiba di lokasi akad nikah pada pukul 14.20 WIB mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih gading. Beberapa menit kemudian, Mytha pun memasuki ruangan ditemani kerabatnya. Duduk di samping sang calon suami, Mytha yang terlihat cantik elegan dalam balutan kebaya berwarna putih gading memang tampak cukup gugup.

Dilansir Kumparan, setelah pembacaan ayat suci Alquran, Mytha pun meminta izin kepada sang ayah, Indro Mulyarto, untuk menikah dengan Barry dengan air mata haru yang menetes. Proses kemudian langsung kepada saat paling penting yakni Ijab Kabul. Indro pun menjabat tangan Barry dan siap menikahkan sang putri yang bernama asli Paramytha Lestari dengan mas kawin emas logam mulia seberat 26 gram.

Tanpa jeda, pria yang berprofesi sebagai produser musik itu pun mantap berkata, “Saya terima nikahnya Paramytha Lestari binti Indro Mulyarto sekaligus mas kawinnya, dibayar tunai.” Setelah sah menjadi suami istri, Mytha dan Barry pun langsung saling bertukar ekspresi bahagia. Dalam jumpa pers usai akad nikah, Mytha mengakui bahwa dia sampai satu bulan tak bertemu dengan Barry.

Karena adat pingitan itu, Mytha pun sempat stres yang membuatnya sakit sehingga harus diinfus di rumah sakit, seperti dilansir Tribun News. Di hari bahagianya itu, Mytha pun juga berbagi mengenai kisah cintanya dengan sang suami. Di mana Mytha rupanya baru jatuh hati dengan Barry kala mereka sudah pacaran selama enam bulan.

Melihat perempuan 26 tahun itu menikah, warganet mengirimkan doa-doa bahagia. Mereka pun juga mengomentari make-up Mytha yang membuatnya sangat cantik.

@dianpratiwireal: Make upnya kak mitha . Bikin pangling pokoknya ?

@i5z90: pangling sumpah

@fkputri97: Cantik bgt kakkkk

@____rdpngr: Ayu tenan ??❤️?

@vathmawatilegowo: Manglingi banget ❤

@hanum_sinaga: Cantikkkkk manglingin

@syelviafebriii: Auranya keluar ya kak ?? cantik bgt..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *