January 6, 2024

Deretan Musisi Indonesia yang Awet Muda dan Makin Ganteng di Usia 40an

3. Ferdy Taher

Beberapa tahun silam, nama Ferdy Taher kerap menjadi perbincangan kaum perempuan. Selain memiliki suara yang khas, vokalis band Element tersebut dikenal memiliki paras manis yang tidak membosankan. Sekali pun kini usianya sudah 43 tahun, namun Ferdy Taher terlihat seperti terkunci di usia 20an.

Ferdy Taher [image source]
Ferdy Taher [image source]
Jika tidak tahu usia Ferdy Taher yang sebenarnya, mungkin banyak yang mengira jika pria kelahiran 4 November 1972 tersebut masih berondong. Namun pada kenyataannya, Ferdy Taher merupakan ayah dari 7 orang anak.

4. Once Mekel

Berbicara tentang musisi yang awet muda, nama Ari Lasso wajib dimasukkan ke dalamnya. Pelantun Selimut Hati ini memiliki wajah yang tak pernah menua. Bahkan di usianya yang kini sudah 45 tahun, Once Mekeltak kalah menawan dari musisi lainnya dengan usia yang jauh di bawahnya.

Once Mekel [image source]
Once Mekel [image source]
Bukan cuma wajah yang tak menua, namun penampilan Once Mekel pun tak kalah gaul dari musisi muda. Katanya sih, rahasia awet muda Once Mekel sangat mudah. Cukup dengan lari bolak balik ruang tamu ke ruang makan 40 kali dalam sehari.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Operasi Bagian Dada Agar Jadi Lebih Menggoda

Wah boleh dicoba tuh rahasia para musisi biar awet muda. Terutama rajin olahraga seperti yang dilakukan Armand Maulana dan Once Mekel Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *