Mulan Jameela Yoga

Sudah lama artis Mulan Jameela tidak mengunggah foto di Instagram. Hal ini sepertinya berhubungan dengan tiap kali ia memposting sesuatu pasti langsung ‘diserbu’ haters. Tidak salah, setelah 6 bulan vakum tidak pernah eksis di Instagram, ia kembali dan langsung jadi bulan-bulanan.

Mulan Jameela Yoga
Mulan Jameela Yoga [via Instagram]
Satu minggu lalu, pemilik nama asli Wulansari ini mengupload foto sedang melakukan Acroyoga alias yoga bersama orang lain. Pose-posenya sih bagus, membuktikan kalau ia sudah mahir melakukan olahraga satu ini. Tapi reaksi haters ternyata berbeda, apa saja komentar mereka? Kamu pasti penasaran:

1. Mulan Jameela Masih Dituntut Untuk Minta Maaf Pada Maia Estianty

Haters Mulan Jameela memang merupakan orang-orang yang sangat kecewa dengan sikapnya yang dianggap merebut suami teman sendiri. Apapun yang Mulan lakukan, selalu salah di mata haters. Bahkan saat acroyoga yang notabene menggambarkan ketenangan, haters masih gigih menuntut penyanyi ini mengakui kesalahan dan minta maaf pada Maia Estianty.

“Smuanya bs beres sbnrnya asal mulan dan suaminya minta maaf sm maya bukan nya pura2 ga tau 🙁 kdg2 memang harga diri lbh mahal drpd smuanya 22h.” ucap akun @pongsocute

“Tetap saja, walaupun dan gimanapun, sih Babu @mulanjameela1 wanita Licik Kejam! Sdah menyakiti perasaan hati lahir dan batin Bunda @maiaestiantyreal ! Mul gak usah sok tersakiti dan teraniaya, loe gak tahu betapa jauh sakit dan kecewanya Bunda Maia Estianty karna kelakuan loe @mulanjameela1.” komen akun @rita.april

Wah sepertinya beban hidup Mulan Jameela berat sekali ya? Hujatan kepadanya mengalir tidak ada habisnya.

2. “Kamu Tidak Malu Merebut Suami Teman Sendiri Mul?”

Pertanyaan ini rasanya sudah jutaan kali diungkapkan haters pada ibu dari 3 orang anak ini. Namun apa daya haters, Mulan Jameela tidak pernah merespon. Ini dia komentar-komentar pedas pada Mulan Jameela mengenai cinta segitiga antara dirinya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty:

“Ga tau malu, rebut suami temen yg udah bkin hdpnya brubh mlh d umbar2..dulu d tutup2..jijay ah geulis ge hnteu c mulancong.” tulis akun andrianiarief13

“Knp sih mba mulan tega banget ngerebut suami mba maia , padahal dulu siapa coba yg bantu mba mulan sampai jdi artis begini sampai skrng spa lgi selain mba maia , klo bkn krn mba maia , mba tu gk ada apa2 nya dibandingkan sama mba maia Ahmad Sahroni mba org nya cantik ngk , suara biasa2 aja , mba ni malah ngerebut suami mba maia .. mba thu gk ada rasa malu kh mba ? Mba thu sdh bnyk di benci sma masyarakat krn kelakuan mba thu kyk gitu.. mba thu mau kawin sma mas dhani cman buat numpang hidup aja kh ? Dasar kacang lupa pada kulitnya !! Gue benci sma loba mulan.” ucap akun @amaliaadawiyahnata.

Selain Mulan Jameela, mungkin artis lain sudah ngedrop habis-habisan kali ya kalau tiap hari diteror seperti ini Ahmad Sahroni

3. Wajah Mulan Jameela Terlihat Tua?

Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang jadi bulan-bulanan haters. Penampilannya juga kerap dikritik, walau ia sudah berusaha keras untuk fashionable dan berganti-ganti warna rambut. Di foto saat ia melakukan acroyoga, haters membullynya dengan sebutan ‘tua.’

“Doyan banget liatin ketek peyotnya kalo difoto.” Ujar haters dengan akun merissalaora .

“Makantaya nenek jangan gitu sama bunda maia nenek itu jahat sich makanya di buli habis”an semua itu ada timbal baliknya dan yg aku sesalkan kenapa mesti kak olga yg meningal kenapa gak nenek sihir aja yg mati modyaarr..nenek khn jahat banget.” tulis pemilik akun @puput.fitria1224

Memang sih jika diamat-amati, wajah Mulan terlihat sayu dan juga tidak bersemangat. Semakin kurus tubuhnya, wajahnya memang terlihat makin cekung dan akhirnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

4. Mulan Jameela Pantas Menerima Semua Hujatan?

Dari ribuan komen yang ‘hinggap’ di foto Mulan Jameela, 90% isinya memang hujatan. Kasihan sebenarnya, mengingat ia tidak pernah membalasnya dan hanya diam. Namun haters menganggap Mulan pantas menerima semua hujatan karena karma dari perbuatannya sendiri.

Nah bagaimana menurut Anda? Apakah Mulan Jameela layak diperlakukan sekeras ini oleh para hatersnya?

 ..