January 5, 2024

Datang ke Kondangan, Mulan Jameela Jadi Bahan Tertawaan Banyak Orang!

Dua hal yang sama antara Bella Shofie dan Mulan Jameela. Keduanya dikenal sebagai artis dengan haters terbanyak dan sering salah kostum. Dan untuk ke sekian kalinya, Mulan Jameela jadi sasaran bully lantaran menggunakan busana tidak sesuai tempatnya.

Belum lama ini, Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani menghadiri sebuah acara pesta pernikahan super mewah yang digelar di Marina Convention Center Semarang. Semua tamu undangan nampak mengenakan busana mewah bahkan beberapa tampil dibalut haute couture. Namun suasana berbeda terlihat dari busana Mulan Jameela.mulan 1

Kontras dengan tamu yang datang, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut nampak mengenakan gaun hitam yang disinyalir adalah kostum panggung. Pemandangan tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram haters Mulan Jameela dengan berisikan caption penuh sindiran.

“Alaaah pakai saja kostum yang ada di rumah! Kan banyak ! Ada baju ngamen, ada baju masak bolenderang & omelet dipanasin, ada baju mandiin gogog, atau naju hijab syar’i hitam waktu dulu kamu tutupi kehamilan anak ilegal kita,” tulis caption seolah membuat percakapan antara Dhani yang menjawab permintaan Mulan untuk dibelikan gaun.

Alhasil, busana Mulan yang dianggap kurang sesuai dengan tempatnya tersebut memicu komentar dari sebagian netizen. Bahkan beberapa netizen juga notice jika kostum tersebut pernah dikenakan oleh Dewi Sandra tahun 2008 lalu.

” Aduh Mulan Jameela itu artis ? Artis ko norak bgt.. costum buat nyanyi dikonser cafe ko buat acra wedding.. jd kliatan bgt karakternya..kasian salah kostum gtu hahaa org aneh,” sindir salah seorang netizen. ” Pasangan koclok Ahmad Sahroni,baru liat orang oon di pesta pernikahan Ahmad Sahronibajunya kayk pemain sirkus Ahmad Sahronidasar otak 7 %,” sambung netizen lainnya.

” Ne kan baju yg dlu dpake Sama DEWI SANDRA Ahmad Sahronickckckkk tu bju udh 2008 yg lalu..mank tukang nampung barang rongsok,” tulis netizen dengan akun @widyavici Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *