Muhammad Alvin Faiz, putra sulung dari Ustad Arifin Ilham belakangan semakin terkenal pasca kabar pernikahan dininya viral di masyarakat. Beberapa kali menjadi perbincangan akibat perkataannya di media sosial, kemarin lelaki berusia 17 tahun ini kembali mencuri perhatian netizen setelah mengomentari video sang ayah.

Ustad Arifin Ilham memang diketahui memiliki 2 orang istri. Kemarin beliau mengunggah sebuah video yang membahas tentang poligami sembari merangkul kedua istrinya. Video tersebut kemudian direpost oleh akun gosip @tante_rempong.

http://www.instagram.com/p/BTagkxFl6ot/

Nggak disangka, Muhammad Alvin Faiz turut berkomentar dalam postingan tersebut. Suami dari Larissa Chou ini menuliskan kalimat yang dinilai sebagian netizen cukup nyinyir.

Awas min, kaum munafik pada kepanasan sama yang sunnah ini wkwk,” tulisnya menanggapi komentar para netizen yang kurang setuju dengan poligami.

Ini bukan pertama kalinya Alvin terlihat berkomentar di akun gosip. Sebelumnya ia juga pernah jadi bahan perbincangan akibat memfollow salah satu akun gosip serta ikut berargumen terkait postingan video sepasang anak muda kepergok mesum di fitting room salah satu mall di Surabaya. Sikap Alvin ini sontak kembali mengundang cibiran dari para netizen karena ia kerap berkampanye untuk menjauhi zina tapi dirinya sendiri malah mendekati ghibah, apalagi ia adalah seorang laki-laki sekaligus putra dari salah satu ustad ternama.

@itslilaclyss “Ini orang ga tobat2 ya, gayanya kaya pinter agama tapi nyinyir dan selalu stalk acc gosip. Hebat.

@marthaalaric “People nowadays gampang bener MENGKAFIRKAN orang Dan melabeli orang lain yang tidak sependapat dengan julukan KAUM MUNAFIK.

@delieanmp “Ko gue salah fokus ke si alvin yaa, dia ngapain kepoin akun gosip? Kayak paling bener aja hidupnya

@indahkuntari “Pin, kalo kau bilang orang lain munafik, terus kau apa ? Kau “munaroh” ya, Lakik koq stalking nya di akun hosip. Malu donk masa lakik nyinyir.

@tami_rizaldi “Salfok ke komentar anak nya yg bilang kaum munafik.. Dia sudah bersihkah? Sudah merasa paling benar kah??

@ichafredie “kirain anak ustadz gak suka mondar mandir di akun gosip. bhahahahaha

Iya juga ya, belakangan makin sering liat dek Alvin berselancar di dunia instagram khususnya dalam akun pergosipan. Hmm, mungkin dek Alvin juga pengen tau kabar terkini seputar artis-artis tanah air biar selalu up to date.

 

 ..