January 6, 2024

Mikha Tambayong, artis cantik penuh kharisma dalam senyumnya. Bukan cuma pandai akting, suara indahnya lembut di telinga. Punya wajah cantik, badan semampai dan berbakat, cowok mana sih yang nggak jatuh cinta dengan Mikha? Mikha kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah cowok, mulai dari Fero Walandouw, Randy Pangalila hingga Chicco Jerikho. Setelah Chicco dikabarkan dekat dengan  Putri Marino, tentu saja membuat banyak orang menduga-duga apakah hubungan kedekatan Chicco dan Mikha sudah berakhir?

Hingga akhirnya, Mikha sering terciduk tengah bersama dengan pebasket ganteng Daniel Wenas. Sudah sering kepergok sedang bersamaan, baik Mikha dan Daniel sama-sama belum memberi konfirmasi perihal status hubungan mereka. Makin bikin penasaran kan? Nah, yuk simak kebersamaan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang makin bikin penasaran status hubungan mereka!

1. Mikha dapat hadiah dari Daniel

Pada akhir tahun lalu, tepatnya 17 November 2017, Daniel memberikan sebuah kado kepada Mikha. Kado berupa jersey dan merchandise tim basket Warrior diterima Mikha dengan senyum penuh kebahagiaan. Bagaimana tidak, Tim Warrior adalah tim basket favorit Mikha yang memang hobi basket.

Tidak ingin menyembunyikan rasa senangnya, Mikha mengunggah sebuah foto di Instastory-nya dengan menunjukkan kado yang ia dapat dari Daniel dan terlihat pebasket ganteng itu tengah duduk di seberang Mikha. Bukan hanya Mikha, Daniel juga membagikan foto Mikha yang sedang tersenyum lebar selagi memamerkan kadonya.

2. Nonton basket bareng

Para penggemar Mikha dan Daniel makin dihebohkan munculnya sebuah foto yang diunggah akun resmi Indonesian Basketball League pada 7 Januari kemarin. Di foto itu terlihat Mikha dan Daniel tengah duduk berdampingan dan tersenyum lebar saat fotografer mengambil gambar mereka.

Saat itu, keduanya tengah menonton pertandingan Pertalite IBL All Star 2018 di BritAma Arena. Yang membuat heboh tentunya karena keduanya terlihat menempelkan pundak satu sama lain saat difoto. Memang ya, sama-sama punya hobi dan kecintaan di bidang yang sama jadi bisa pergi nonton pertandingan basket bareng.

3. Bergandengan tangan

10 Januari kemarin sebuah akun gosip mengunggah satu foto berasal dari screen capture Instastory Daniel yang memperlihatkan dua tangan yang sedang bergandengan tangan. Salah satu tangan tersebut diyakini adalah tangan Mikha. Pasalnya, terlihat sebuah cincin di jari tangan yang tengah digenggam Daniel sama dengan cincin yang sering dikenakan Mikha. Alhasil, foto tersebut mengejutkan warganet sekaligus membuka harapan para penggemar pasangan ini bahwa mereka berdua telah berpacaran.

4. Nonton berdua

Lagi-lagi Mikha membuat penggemarnya histeris dengan unggahan foto di Instastory miliknya. Pasalnya dalam foto itu terlihat Mikha dan Daniel tengah duduk sambil menempelkan kepalanya, terlihat mesra. Selain itu, aktris kelahiran tahun 1994 ini juga menambahkan tulisan yang menyaratkan bahwa Daniel adalah teman kencannya. Ternyata keduanya sedang menonton premiere film Flight 555.

Sebuah akun gosip juga mengunggah video di mana Mikha dan Daniel sedang berjalan berdampingan di hari yang sama saat Mikha mengunggah foto. Keduanya tampak serasi, Mikha terlihat memakai baju hitam yang manis dan sepatu high heels berwarna sama.

5. Dinner romantis

Beberapa waktu lalu, dua pasangan yang membuat orang penasaran ini lagi-lagi terpergok tengah berdua. Kali ini keduanya tertangkap kamera sedang makan malam berdua di restoran. Lilin yang menyala di tengah meja mereka menambah suasana romantis makan malam mereka. Sayangnya, saat tertangkap kamera, mereka berdua tengah asik dengan ponsel mereka masing-masing.

6. Akhirnya unggah foto berdua

Setelah kepergok makan malam berdua, Mikha dan Daniel kembali membuat publik heboh. Pasalnya, mereka berdua sama-sama mengunggah foto sedang berduaan di sebuah arena basket. Dalam foto yang diunggah Mikha, ia dan pebasket Pelita Jaya ini tengah berpelukan dan saling pandang satu sama lain. Tak jauh berbeda dengan Mikha, Daniel juga mengunggah foto keduanya tengah berpelukan dengan menggunakan kostum basket.

Senyum dan pandangan mereka di foto-foto itu tak ayal membuat dugaan para penggemar semakin kuat bahwa mereka berdua bukan hanya sekedar teman biasa. Mungkinkah keduanya sudah go public mengenai hubungan mereka dengan mengunggah foto itu?

7. Asik main basket bareng

Di akun Instagram milik @mario_sonatha, terlihat beberapa foto yang menunjukkan Daniel dan Mikha tengah bermain basket bersama. Selain foto saat keduanya tengah asik bermain basket, ada pula satu foto yang memperlihatkan Daniel tengah memeluk mesra Mikha yang sedang tersenyum manis. Pandangan hangat yang diberikan Daniel kepada Mikha saat itu bisa membuat luluh hati para wanita.

Itu tadi adalah 7 momen kebersamaan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang makin membuat penasaran warganet. Awalnya berteman tidak menutup kemungkinan untuk nantinya berpacaran kan? Yakin nih cuma teman?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *