January 6, 2024
Roro Fitria

Roro Fitria [via instagram]

Naik mobil mewah memang kadang membuat rasa percaya diri seseorang bertambah. Mungkin, hal itulah yang dirasakan beberapa artis Indonesia yang terlihat eksis dengan mobil mewah mereka. Katakan saja Syahrini yang tergila-gila dengan mobil sport berkecepatan tinggi.

Selain Syahrini, yuk intip siapa saja artis cantik di Indonesia yang hobi menunggangi mobil mewah seharga miliaran rupiah.

1. Syahrini

Dikenal sebagai artis yang suka dengan kehidupan glamor, Syahrini kerap tampil dengan mobil Lamborghini berwarna emas. Tak nanggung, dia memilih Lamborghini tipe Aventador LP 700-4 sebagai salah satu koleksi mobilnya dengan harga yang mencapai Rp 9 miliar.

Syahrini
Syahrini [via instagram]
Tak hanya itu, wanita yang menjadi bagian dari club Lamborghini Jakarta tersebut juga ikutan konvoi melaju dengan kecepatan hingga 280 km/jam. Tak memiliki pengalaman berkendara cepat, mobil dengan kecepatan maksimal 350km/jam tersebut tergelincir dan mengalami kerusakan di body kiri dan velg.

2. Nikita Willy

Di ulang tahunnya yang ke-17, pesinetron cantik Nikita Willy mendapatkan hadil berupa mobil mewah seharga Rp 3,4 miliar. Yup, kedua orang tuanya memberikan hadiah Cadillac Escalade ESV pada momen bahagianya tahun 2011 lalu.

 Nikita Willy
Nikita Willy [image source]
Mobil berwarna putih tersebut merupakan SUV (Sport Utility Vehicle) yang menjadi kendaraan wajib kalangan seleb Hollywood. Selain terkesen mewah, mobil milik Nikita Willy juga cukup tanggguh dengan mesin gahar dengan spefikasi 6.200cc konfigurasi V dan all wheel drive.

3. Julia Perez

Tak mau ketinggalan, Julia Perez juga merupakan salah satu artis Indonesia yang mengendarai mobil harga miliran rupiah. Julia Perez memilih supercar Porsche Boxster S.32 Triptonic seharga Rp 2 miliar untuk kendaraan pribadinya yang diakunya sebagai hasil dari penjualan lagu Aku Rapopo.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Selain Porsche, Julia Perez juga pernah membelikan kekasihnya mobil SUV New Dodge Journey seharga Rp 600 jutaan sebagai kado natal Gaston Castano. Mobil tersebut merupakan kendaraan crossover terbaik dan terlaris di Amerika. Koleksi supercar mewah lainnya yakni BMW Z3.

4. Bella Shofie

Tak mau kalah dari Syahrini, artis dan pedangdut sensasional Bella Shofie juga ikut-ikutan pamer mobil mewah. Mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini terbilang sering mengunggah foto dirinya bersama mobil Porsche kesayangannya di instagram. Ia juga berkali-kali mengganti kulit sportcar miliknya.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Tak cukup dengan Porsche Boxster keluaran 2013 tersebut, pelantun Mungkin Dia Lelah ini mengaku masih ingin mengoleksi mobil mewah lainnya. Namun, Bella Shofie juga masih bingung antara membeli Ferrari atau Lamborghini seperti Syahrini.

5. Roro Fitria

Pedangdut seksi Roro Fitria sukses menghebohkan media dengan aksi pamer hartanya. Setelah mengaku memiliki tabungan senilai Rp 20 miliar, tak nanggung-nanggung Roro Fitria lantas memamerkan 3 mobil mewahnya dengan harga yang selangit.

Roro Fitria
Roro Fitria [via instagram]
Yup, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini memamerkan mobil Porsche Boxter merah dengan harga yang mencapai Rp 2 miliar, Lamborghini Aventador seharga Rp 13,5 miliaran dan mobil BMW 538 E Luxury tahun 2013 yang dibelinya seharga Rp 1 miliaran. Selain 3 mobil tersebut, Roro Fitria juga mengaku masih memiliki koleksi lagi di kota kelahirannya, Yogyakarta.

6. Cynthiara Alona

Sementara itu, pedangdut dan pemain film Cynthiara Alona juga memiliki dua mobil mewah dengan harga miliran rupiah. Salah satunya berjenis Porsche Cayman seharga Rp 2,7 miliar yang sedangkan satunya lagi adalah mobil supercar Range Rover yang didapatkan dari warisan orang tuanya.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona [via instagram]
Salah satu alasan ia hobi mengoleksi sportcar karena suka ngebut dan balapan. Selain Porsche, kabarnya Alona juga memiliki mobil supercar lain seperti Alphard dan Jaguar dua pintu. Ia pun mempercayakan mobil mewahnya pada asisten rumah tangganya.

7. Shinta Bachir

Nampaknya, aktris seksi Shinta Bachir juga pecinta mobil mewah. Di ulang tahunnya yang ke-27, wanita kelahiran Wonosobo Jawa Tengah ini dihadiahi mobil mewah SUV Luxury Range Rover Evoque Si4 oleh sang kekasih.

Shinta Bachir
Shinta Bachir [image source]
Desainnya yang mewah nan cantik membuat Range Rover Evoque sangat cocok menjadi kendaraan wanita. Di samping itu, hadiah tersebut merupakan mobil dengan model yang sangat baru yang diproduksi pada 2011.

Selain harga pembelian yang fantastis, ketujuh artis tadi juga harus rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk biaya perawatan mobil mewah mereka. What a Woww!!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *