January 6, 2024

Berita selebritis – Kim Kardashian selain sebagai pengisi acara sebuah acara televisi, saat ini juga menjadi ikon wanita seksi dan cantik. Tak heran jika ia mendapat predikat sebagai wanita cantik, karena memang ia memiliki modal wajah dan tubuh yang mempesona.

Jika Anda kagum dengan sosok Kim, Anda harus tahu bahwa ada beberapa orang yang punya wajah mirip seperti Kim Kardashian. Salah satu bahkan terobsesi menjadi Kim dengan melakukan operasi. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapanya.

1. Kamila Osman

Kamila Osman sekilas memang mrup dengan Kim Kardashian bukan hanya bentuk wajahnya tapi mata hingga warna kulit pun juga terlihat sama. Mungkin jika tak teliti pasti orang awam akan mengira jika wanita asal Kanada itu adalah Kim Kardashia.  Kamila sendiri merasa tersanjung dikatakan mirip dengan Kim.

Kamila Osman [image source]
Kamila Osman [image source]
“Sebenarnya saya sama sekali tidak melihat persamaan signifikan antara wajah saya dan Kim. Mungkin karena kami sama-sama memiliki rambut hitam panjang, mata almon, dan kulit berwarna coklat,” ujar Osman. “Bisa dibilang hampir setiap hari orang berkomentar bahwa saya mirip dengan Kim. Orang-orang di jalan, di mal, di restauran,” tambahnya.

2. Sonia Ali

Sonia Ali adalah seorang Beauty Blogger asal Inggris yang tinnggal di Dubai. Banyak penggemarnya yang bilang ia mirip dengan Kim. Bahkan ada sebagain yang mengklaim jika Sonia lebih cantik dari istri Kanye West tersebut. Benarkah?

Sonia Ali [image source]
Sonia Ali [image source]
Namun Sonia sendiri membantah bahkan ia mengaku tak pernah melihat ada kesamaan anatara dirinya dan Kim Kardashian. Jika dilihat lebih seksama Sonia memang memiliki kemiripan dengan bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut. Mulai dari bibir, pipi, rambut hitam bahkan hingga pakaian yang sensual sekalipun.

3. Thalia Almodovar

Jika melihat kesuksesan dan bahagianya Kim Kardashian, siapa sih yang nggak mau jadi seperti dirinya. Salah satunya adalah seorang transgender yang menamai dirinya dengan Thalia Almodovar. Bahkan Thalia sudah terobsesi menjadi Kim.

Thalia [image source]
Thalia [image source]
Maka demi mewujudkan impiannya itu, Thalia rela melakukan operasi plastik. Operasi tersebut sukses membuat tubuh dan wajahnya jadi benar-benar mirip Kim kardashian. Ia mengaku sering diberhentikan dijalan oleh orang yang ingin berfoto.

4. Jimena Sanchez

Jimena Sanchez adalah wanita cantik yang berasal dari Meksiko. Dalam kesehariannya ia berprofesi sebagai presenter acara olahraga di televisi. Jimena juga aktif di sosial media, sehingga ia pun memiliki banyak penggemar. Tak sedikit yang beranggapan jika Jimena sedang berusaha menyaingi Kim Kardashian.

Jimena [image source]
Jimena [image source]
Bukan hanya soal wajah yang sekilas memang mirip, tapi juga dalam hal penampilan. Jimena bahkan mendapat julukan sebagai Kim Kardashiannya Meksiko karena memiliki tubuh yang seksi, kulit mulus dan bibir yang sensual.

Itulah beberapa orang yang mirip dengan Kim Kardashian. Yang manakah dari mereka yang paling mirip dengan Kim?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *