Sama-sama Mengidolakan

Miranda Kerr, begitu namanya disebut pasti yang terlintas pertama kali adalah sosok cantik yang menggamit mesra lengan Orlando Bloom, eeits tapi itu dulu. Dan yang kedua, pastinya seorang wanita yang melangkah dan meliuk dengan anggun di atas catwalk berbekal koleksi Victoria’s Secret yang menawan. Namun sekarang bukan itu masalahnya, belakangan ini nama wanita berusia 31 tahun itu santer diperbincangkan netizen terutama para K-Pop Lovers. Pasalnya Kerr dikabarkan tengah dekat dengan salah satu personil termuda Boyband Korea Selatan, Oh Sehun EXO. Lalu benarkah itu? Mari kita simak selengkapnya!

1. Berawal Dari Ngefans

Wanita jangkung berwajah aristokrat Miranda Kerr memang layak untuk dipuji. Tak hanya dari penampilannya ia pun juga sosok yang profesional dalam bekerja. Namanya yang sangat mumpuni di ranah permodelan dunia kontan saja dilirik oleh seluruh mata tak terkecuali rapper Boyband kenamaan Korea Selatan, Sehun EXO.

Berawal Dari Ngefans
Berawal Dari Ngefans (c) wowkeren

Ternyata Sehun memiliki type tersendiri dalam pemilihan wanita. Idealnya jika ditilik dari kebanyakan wanita Korea mereka justru lebih cantik dan menawan yang nyaris bak boneka. Berbeda jauh dengan wanita berdarah barat.

2. Sama-sama Mengidolakan

Siapa sangka bahwa salah satu bintang K-Pop yang kini tengah digandrungi muda-mudi, Sehun EXO ternyata mengidolakan supermodel cantik kenamaan, Miranda Kerr, yang juga janda dari aktor pemeran tokoh Legolas dalam The Hobbit itu. Sehun mengaku bahwa sosok wanita pujaannya adalah seperti Kerr.

Sama-sama Mengidolakan
Sama-sama Mengidolakan (c) koreanindo

Meski Kerr 10 tahun lebih tua, nyatanya tak mampu mengurangi pesona supermodel Brand Victoria’s Secret ini. Terbukti sampai sekarang pun Kerr masih mengeluarkan aura kecantikan yang mampu menghipnotis pria-pria tampan di segala penjuru dunia, seperti Bloom dan Sehun contohnya.

3. Sama-sama Beri Kejutan

Beberapa waktu lalu supermodel asal negeri Kanguru ini mengunggah foto yang berisikan Album EXO lengkap dengan pesan-pesan serta tanda tangan para personilnya lewat sosial media miliknya. Kerr menuliskan bahwa ia berterima kasih atas kejutan Album pemberian Sehun sekaligus bubuhan tanda tangannya.

Sama-sama Beri Kejutan
Sama-sama Beri Kejutan (c) wowkeren

Tak hanya itu, Kerr pun melakukan hal sebaliknya. Wanita kelahiran Australia ini juga memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Sehun melalui akun Instagram-nya. Senin (13/4) kemarin Kerr yang ternyata memberi ucapan selamat ultah sehari setelahnya kontan membuat netizen ramai, yaa walaupun telat sehari tetapi siapa sih yang nolak pemberian dari sang idola?

4. Saling Follow Di Medsos Dan Bikin Iri

Bukti berupa Album dan ucapan ultah yang mereka pamerkan lewat media sosial kemarin kontan saja membuat semua netizen iri. Tapi ternyata tak hanya itu Kerr dan Sehun pun juga saling follow dalam Instagram masing-masing. Wah, sepertinya para gadis remaja K-Pop Lovers apalagi yang belum di folback makin patah hati nih?

Saling Follow Di Medsos Dan Bikin Iri
Saling Follow Di Medsos Dan Bikin Iri (c) wowkeren

Namun meski begitu tak sedikit netizen yang juga memberikan selamat, khususnya kepada Sehun yang bisa berinteraksi dengan wanita yang diidamkannya itu meski tak secara langsung.

Jika ditilik dari fakta-fakta diatas, mungkin nggak ya jika mereka jadian? Mengingat kesibukan masing-masing yang segudang serta jauhnya jarak. Namun sebagai fans yang baik tentunya kita selalu mendoakan yang tebaik bukan? Selamat sekali lagi untuk Kerr dan Sehun.

..