Senin (10/8) menjadi bel kedewasaan bintang ‘Keeping Up with Kardashian’, Kylie Jenner. Si Bungsu dari klan Kardashian ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Pertambahan usianya kali ini di sambut meriah oleh keluarga dan orang-orang terdekat Kylie. Mereka bahkan membuat pesta meriah di California dengan tamu sederet selebriti papan atas Hollywood.

Dan melirik minggu bahagia Kylie, kalian pasti melihat ada banyak perubahan dari si seksi Jenner ini. Bukan hanya dari rambut warna pirang barunya, tapi juga tampilan Kylie yang sama sekali berbeda dengan tampilan lugu di awal kemunculannya. Dan memperingati hari bahagia Kylie, intip yuk metamorfosis Kylie Jenner dari imut hingga jadi seksi seperti sekarang ini!

1. Debut di tahun 2007

Tampil di layar kaca sebagai anggota keluarga Kardashian di tahun 2007. Kylie muncul sebagai gadis ABG yang masih lugu dan imut. Bersama sang kakak Kendall Jenner, Kylie sering hadir di acara penghargaan bergengsi Hollywood lho!

Debut di tahun 2007 dengan reality show 'Keeping Up With the Kardashian'
Debut di tahun 2007 dengan reality show ‘Keeping Up With the Kardashian’

Seperti remaja pada umunya, Kylie kecil memiliki pesona kecantikan alami yang masih jauh dengan sentuhan make up tebal. Busana yang sering ia pakai pun lebih ke tema casual dan chic. Hingga tahun 2008, Kylie masih mempertahankan gaya busana dan make up alaminya. Ia tak banyak bereksperimen dengan tampilannya sampai memasuki tahun 2009.

2. Mulai Tumbuh Dewasa.

Masuk tahun 2009, Kylie sudah menunjukkan perubahannya sebagai remaja wanita yang cantik dan mempesona. Ia mulai berani memakai make up tebal di area mata, dan memilih busana yang lebih feminin dan dewasa.

Mulai beranjak dewasa
Mulai beranjak dewasa

Dengan rambut panjangnya, Kylie juga mulai bereksperimen dengan berbagai model. Dan sejalan dengan kepopuleran reality show yang ia bintangi bersama keluarganya, Kylie makin dikenal oleh masyarakat dan menjadi panutan remaja di sosial media.

3. Merambah Dunia Modelling.

Berawal dari bintang reality show, Kylie jadi salah satu selebriti muda keluarga Kardashian. Kylie pun mendapat banyak popularitas bersama saudaranya Kendall Jenner. Keduanya bahkan didapuk sebagai pembawa acara ‘Glee: The 3D Concert Movie’ di Regency Village Theater di Westwood, California di tahun 2011 lalu.

Mulai merambah dyunia Modelling
Mulai merambah dyunia Modelling

Dan masih menjalani syuting reality show ‘Keeping Up With the Kardashian’, Kylie juga disibukkan dengan agenda modelling dan presenting diberbagai acara. Untuk masalah penampilan, Kylie sedikit demi sedikit mulai berubah menjadi wanita dewasa. Dan bersama Kendall, Kylie dikenal sebagai hot sister from Kardashian!

4. Beranjak Dewasa Dengan Konsep Seksi

Tahun 2012 hingga 2013 menjadi tahun transformasi Kylie Jenner. Dimana tampilan si bungsu ini makin sempurna sebagai wanita dewasa. Terlebih dengan sentuhan make up dan pemilihan busana yang lebih seksi dari sebelumnya. Jenner sister bahkan masuk dalam ‘The 25 Most Influential Teens of 2014’ karena dinilai sebagai publik figur yang banyak dicontoh oleh remaja.

Beranjak Dewasa dengan konsep seksi
Beranjak Dewasa dengan konsep seksi

2014 juga menjadi tahun gemilang jenner bersaudara. Pasalnya Kendall dan Kylie bekerja sama dengan perusahaan fashion Pacsun dan menciptakan lini busana sendiri dengan nama ‘Kendall & Kylie’. Mereka pun makin sukses di dunia fashion dan ‘Kendall & Kylie’ pun jadi lini busana yang dapat review baik oleh pengamat fashion.

5. Kylie Jenner Resmi Bergabung Dengan Dunia Glamor Hollywood

Tahun 2015, Kylie menyambut kebebasannya sebagai wanita dewasa. Bahkan si cantik ini mendapat ijin melakukan apapun dari sang ayah. Dan untuk penampilan, Kylie tentu tak lagi mencerminkan gadis remaja lugu lagi ya.

Kylie Jenner
Kylie Jenner Resmi Bergabung Dengan Dunia Glamor Hollywood

Terlebih dengan sentuhan make up tebal dan tangan ahli yang merubah sedikit banyak bagian wajah Kylie. Dalam episode ‘Keeping Up With the Kardashian’ yang tayang bulan Mei 2015 lalu Kylie mengaku sudah mendapatkan pembesaran bibir. Bentuk bibir ini ia ubah demi membentuk pencitraan yang lebih seksi dan dewasa.

Metamorfosis Kylie Jenner memang jadi perubahan paling drastis bahkan dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun! Dari si imut Kylie, this little girl turned as sexy lady…..