January 6, 2024

Pasca menikah dengan Raiden Soedjono pada Sabtu, 8 Juli 2017 lalu, Tyas Mirasih tampak sedang berbahagia menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Hal ini bisa dilihat dari postingan instagram Tyas yang kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

Termasuk beberapa di antaranya adalah foto mesra Tyas dan Raiden dalam pemotretan di kamar sebuah hotel ternama. Pasangan ini tampak tak canggung memamerkan berbagai pose intim di atas ranjang. Seperti apa fotonya? Hmm, kita intip bareng-bareng yuk!

1. Pasca menikah, Tyas dan Raiden semakin tak ragu-ragu memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Terbukti dengan unggahan beberapa foto di instagram pribadi Tyas berikut ini. Pasangan yang baru menikah beberapa minggu lalu itu tampak asyik berpelukan di atas ranjang.

2. Tyas pun tak lupa menuliskan caption-caption manis di setiap foto yang ia unggah. Bagi wanita berusia 30 tahun tersebut, tempat favoritnya adalah di dalam pelukan Raiden. So sweet!

3. Selain amat menyukai pelukan Raiden, menurut Tyas rumah adalah dimana tempat suaminya berada. Yah, mau dimana pun pokoknya sama Raiden deh!

4. Tampaknya Raiden benar-benar sudah berhasil mencuri hati Tyas. Apalagi sejak Raiden resmi menjadikan Tyas istrinya.

5. Tyas pun berharap semoga pernikahannya dengan Raiden bisa langgeng hingga akhir nanti, menikmati pagi bersama ditemani hangatnya sinar mentari.

6. Tyas dan Raiden membuktikan bahwa menikah dengan teman sendiri itu ternyata seru! Hmm, ada yang mau juga?

7. Sebagai tim yang akan bersama seumur hidup, Tyas dan Raiden tentu harus kompak dan saling mengisi satu sama lain.

8. Bersama Raiden, Tyas tampak begitu bahagia dengan senyum manis yang selalu mengembang di wajahnya.

9. Doa dan harapan akan langgengnya hubungan Tyas dan Raiden pun disampaikan oleh para netizen di akun instagram pribadi Tyas.

10. Meski masih ada beberapa orang yang melayangkan kritik pedas karena Tyas mengunggah foto kemesraannya bersama Raiden, namun tampaknya hal tersebut bukan jadi masalah bagi keduanya. Mereka tetap menikmati kehidupan sebagai sepasang suami istri baru.

Hmm, mesra dan manis banget ya pasangan baru yang satu ini. Doanya semoga selalu manis dan langgeng seperti ini sampai maut memisahkan, ya. Amin!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *