January 5, 2024
Marsha dan Alyssa Daguise

Marsha dan Alyssa Daguise

Sweet seventeen pangeran kedua dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi ternyata mampu menciptakan banyak keajaiban. Dan keajaiban-keajaiban tersebut menjelma menjadi potret-potret kebahagiaan yang tidak akan terjadi di hari biasa. Ahmad Dhani dan Maia Estianty tampak kompak mendampingi El saat meniup lilin ulang tahun dan mengucapkan harapan-harapannya setelah menginjak usia 17.

Selain Maia dan Ahmad Dhani yang tampak akur, ada kebersamaan dua orang lainnya yang sama menariknya untuk disimak. Yaitu kekompakan si manis Marsha Aruan dan si seksi Alyssa Daguise yang terabadikan dalam foto. Duh, duo cantik ini adalah gadis-gadis yang berhasil membuat ABG-ABG bunda Maia bertekuklutut. Yuk, simak keakraban mereka.

1. Si Duo Cantik Kompak Banget

Marsha Aruan dan Alyssa Daguise
Marsha Aruan dan Alyssa Daguise

Si duo cantik, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise langsung mencuri perhatian di hingar bingar acara perayaan  ulang tahun El Rumi beberapa hari yang lalu. Dua gadis cantik ini menyempatkan diri untuk berpose berdua saat menghadiri acara dari kekasih Marsha itu. Hmm, sama-sama cantik. Dua calon menantu Bunda Maia dan Ahmad Dhani ini rupanya sudah sangat akrab bak saudara.

2. Marsha Sudah Kenal Dengan Bunda Maia

Marsha Sudah Dikenalkan Dengan Maia Estianty
Marsha Sudah Dikenalkan Dengan Maia Estianty

Marsha Aruan dan El Rumi memang diketahui berpacaran sudah sejak lama. Terhitung kurang lebih satu tahun, pasangan muda ini merajut kasih. Marsha pun sudah dikenalkan ke Bunda Maia oleh El Rumi. El juga sudah terlihat beberapa kali mengajak kekasihnya tersebut untuk menghabiskan waktu bersama ibundanya di kediaman Maia yang mewah. Bagi Maia, Marsha adalah sosok yang cantik. Marsha bahkan sudah merayakan Lebaran tahun lalu bersama Bunda Maia.

3. Giliran Alyssa ‘Akrab’ Dengan Calon Mama Mertua

Marsha Sudah Dikenalkan Dengan Maia Estianty
Marsha Sudah Dikenalkan Dengan Maia Estianty

Alyssa Daguise terbilang belum lama berpacaran dengan pangeran pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali. Pertemuan pertama Alyssa dan Maia baru terlihat saat Al menggandeng kekasihnya, Alyssa untuk turut hadir di ulang tahun sang Bunda, bulan Januari kemarin. Namun, rupanya sang Bunda sudah terlihat ‘merestui’ hubungan keduanya meski beberapa saat yang lalu beredar foto kelewat mesra putranya dengan kekasihnya ini. Pada perayaan ulang tahun El kemarin, keduanya pun tampak memamerkan senyum paling cantiknya.

4. Marsha Sempat Ramaikan Ulang Tahun Alyssa

Marsha Juga Ramaikan Ulang Tahun Alyssa
Marsha Juga Ramaikan Ulang Tahun Alyssa

Ternyata, Marsha dan Alyssa sudah akrab sejak lama. Pada perayaan ulang tahun kekasih Al Ghazali yang ke 18 awal tahun 2016 lalu, terlihat Marsha sudah akrab dan sempat berpose berdua. Dua kekasih pangeran dari Maia dan Dhani ini sudah terlihat seperti benar-benar bersaudara saking cantiknya. Jika Marsha cantik natural dengan senyum manisnya sebagai penghias wajah, sedang Alyssa tampil menarik dengan gaya modisnya yang kekinian banget. Duh, dua-duanya idola banget.

5. Ah, Dua-duanya Super Serasi

Al dan El dengan kekasih masing-masing
Al dan El dengan kekasih masing-masing

Tidak ada yang lebih bagus, atau lebih buruk dari pasangan kekasih, Al Ghazali dengan Alyssa yang seksi, atau pun El Rumi dengan Marsha yang super manis. Keduanya sudah serasi banget, ‘calon mantu-calon mantu’ Maia ini sudah terpilih dari banyak gadis-gadis lain yang sempat digosipkan dekat dengan Al maupun El. Buktinya, baru Alyssa dan Marsha yang berhasil dibawa ke acara keluarga dan dikenalkan sebagai pacar, bukannya teman. Aww, langgeng ya semuanya.

Well, semoga Al dan El bisa setia seperti sang Bunda Maia Estianty, ya. Dan untuk Alyssa dan Marsha, kapan nih bagi resep-resep cantik dan modisnya? Bagaimana, kalian lebih suka si seksi Alyssa, atau si manis Marsha Aruan, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *