7. Frieska JKT48

Ternyata, Melodi JKT48 mempunyai adik yang juga menjadi member JKT48 nih. Namanya Frieska Anastasia Laksani. Beda 4 tahun dengan Melodi, Frieska lahir pada tanggal 4 Maret 1996. Umurnya baru saja 18 tahun. Baik kakak maupun adik mempunyai bakat yang sama yaa ternyata, sama-sama pandai bernyanyi dan menari.

(c)frieskaJKT48
(c)frieskaJKT48

Frieska dan Melodi sama-sama mengikuti audisi pada tahun 2011, dan akhirnya mereka sama-sama lolos dan masuk ke tim J generasi pertama di JKT48. Gadis manis yang satu ini juga sangat menggilai sepak bola seperti kakaknya, hanya saja tim favorit mereka berbeda. Frieska begitu menggemari Liverpool sedangkan Melodi fans berat dari Manchester United.

8. Beby JKT48

Nama lengkapnya adalah Beby Chaesara Anadila. Lahir di Bandung pada tanggal 18 Maret 1998. Anggota dari tim J ini masih berumur 16 tahun. Namun energiknya sama seperti anggota lainnya yang umurnya jauh diatas dia. Cantik, sporty dan juga sangat manis.

(c)bebyJKT48
(c)bebyJKT48

Gadis penyuka warna biru ini sangat mahir dalam hal menari. Wajar saja, sebelum menjadi member JKT48 Beby aktif di sebuah sanggar tari. Lewat sanggar tari ini jugalah, si cantik penggemar tokoh Tazmania ini mengikuti audisi member JKT48.